billyindoAvatar border
TS
billyindo
Cerita Misteri: Kisah Hantu Di Kampus UGM


Siapa yang tidak tahu UGM? Salah satu universitas ternama di Indonesia, hanya sekian orang yang beruntung dapat kuliah di sana.

Dibalik hiruk pikuknya mahasiswa yang menuntut ilmu di sini, ada banyak cerita mistis yang beredar. Boleh percaya boleh tidak, kenyatanya saya belum menemukan bukti otentik dari cerita2 yang beredar itu. Yang jelas saya sendiri orang yang selalu positive thinking dan sama sekali belum pernah dan tidak akan pernah mau mengalami hal mistis di kampus UGM.

Tapi untuk refreshing dan menambah wawasan bolehlah kita bahas beberapa kisah-kisah hantu di UGM. Wilayah UGM sendiri dulunya (dan sampai sekarang) adalah tanah milik kraton. Katanya dulunya sih tempat itu hutan2 terbukti dari banyaknya pohon gede dan tua di sana. Seperti di deket fak. kehutanan (emang kayak hutan di sana emoticon-Big Grin ) dan di utara rektorat.

Satu tempat lagi yang angker adalah Masjid Kampus UGM! Bagi yang belum tahu dulunya sebelum dibangun masjid, tanah MASKAM itu adalah bukit kuburan cina, menyeramkan bukan. Tapi mungkin karena banyaknya aktivitas agama di tempat itu, aroma mistisnya tidak terasa lagi, Hantu koko cina mungkin juga takut kali dibacain Al-Qur’an hehe.

Untuk memuaskan penasaran anda saya sudah kumpulkan bebrapa kisah dan cerita hantu di seputar UGM. Silahkan menikmati emoticon-Big Grin hati-hati awasi yang ada di belakang anda!!

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Kelima:


Spoiler for Keenam:


Mungkin ini hanya sebagian kecil cerita rakyat mahasiswa UGM. Tapi Plis ya tolong buat para pembaca, pelaku dari kenakalan hantu-hantu itu adalah JIN, Jin itulah yang sering iseng yang sering berganti wujud seperti siapapun, tidak ada orang yang sudah meninggal arwahnya gentayangan. Siapapun yang mengatakan kalau ada Arwah seseorang yang sudah meninggal itu gentayanga itu hanyalah OMONG KOSONG, karena itu perbuatan Jin yang menyesatkan manusia (SUMBER)

Spoiler for Tambahan dari agan:


Nitip Lapak gan : JUAL Stickers LINE Messenger
Diubah oleh billyindo 16-06-2013 08:00
nona212
nona212 memberi reputasi
1
53.5K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan