AndaiKata.comAvatar border
TS
AndaiKata.com
Bintang Seksi ini Jadi Objek Fantasi Pria di Seluruh Dunia
Angelina Jolie

Spoiler for Lihat ah...:

Dengan bibir sensual, tatapan mengundang, dan peran-peran kontroversial yang dibawakannya, Angelina Jolie langsung menyedot perhatian para pecinta film di awal karirnya. Jolie tak segan mempertontonkan tubuh indahnya di film Original Sin. Belum lagi kecenderungan seksual tak biasa yang sempat diakuinya pada media. Tak heran kalau ia mendapat gelar wanita terseksi di dunia dari Esquire dan FHM.
Sekarang perempuan yang tengah menjajal profesi sebagai sutradara dan produser ini tak lagi mengumbar keseksian di depa kamera. Tetapi sensualitasnya sebagai simbol seks masih begitu kuat, hingga para pria di seluruh dunia pun masih menjadikan sosoknya sebagai objek fantasi.

Megan Fox

Spoiler for Lihat ah...:

Sempat dijuluki 'the next Angelina Jolie' setelah mencuri perhatian di Transformers, wanita ini langsung menjadi topik pembicaraan di Hollywood. Fox yang kini telah menjadi ibu dua anak sempat meraih predikat wanita paling seksi di dunia tahun 2008 versi FHM.

Kate Upton

Spoiler for Lihat ah...:

Model catwalk dengan tubuh berisi ini tengah menjadi fenomena di dunia hiburan. Sosok seksinya menjadi bahan pembicaraan di Hollywood. Berkat keseksiannya, kini Kate Upton pun mulai merambah dunia akting. Simak saja penampilannya di film yang dibintangi Cameron Diaz.

Jessica Alba

Spoiler for Lihat ah...:

Ketika keahlian menari dan tubuh bugarnya dipamerkan di film Honey, Jessica Alba langsung mendulang popularitas sebagai aktris seksi. Sampai sekarang Alba dianggap sebagai salah satu selebriti dengan tubuh paling indah di Hollywood.


Sumber:
Spoiler for TKP ! :
4iinch
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
20K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan