Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Nitya/Greysia Juara Usai Kalahkan Ganda Korea


Seoul - Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii sukses meraih gelar di Korea Terbuka Super Series 2015. Nitya/Greysia keluar sebagai juara setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Chang Ye Na/Lee So Hee.

Dalam pertandingan di HK Handball Stadium, Minggu (20/9/2015), Nitya/Greysia yang ditempatkan sebagai unggulan keenam itu menang dua gim langsung 21-15, 21-18 dalam tempo 47 menit. Ini adalah gelar pertama di level super series bagi Nitya/Greysia.

Nitya/Greysia sempat berada di bawah tekanan Chang/Lee di awal gim pertama. Ganda tuan rumah yang bermain agresif membuat Nitya/Greysia sulit mengembangkan permainan. Nitya/Greysia pun tertinggal 7-11 saat memasuki interval.

Namun Nitya/Greysia mampu melaju usai interval. Mereka meraih empat poin beruntun untuk menyamakan kedudukan. Setelah berimbang hingga skor 14-14, Nitya/Greysia kemudian merebut empat angka untuk memimpin 18-14.

Di poin-poin kritis, pasangan Korea justru beberapa kali melakukan foul. Gim ini akhirnya dimenangi Nitya/Greysia dengan skor 21-15.

Di awal gim kedua, Nitya/Greysia melaju relatif mulus. Mereka unggul lima angka saat memasuki interval di kedudukan 11-6. Keunggulan Nitya/Greysia makin bertambah di kedudukan 15-8. Namun pasangan Korea perlahan mampu mengejar.

Sempat unggul enam angka di kedudukan 17-11, Nitya/Greysia kemudian terkejar oleh Chang/Lee. Pasangan tuan rumah itu meraih tiga poin beruntun untuk menipiskan skor menjadi 19-18. Namun Nitya/Greysia akhirnya merebut dua poin terakhir untuk menyudahi pertandingan.

Indonesia masih punya peluang untuk menambah gelar di nomor ganda campuran. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan Zhang Nan/Zhao Yunlei di babak final.

https://m.detik.com/sport/read/2015/...an-ganda-korea
_____________________________

Quote:



Dapat lagi, selamat akhirnya ganda putri bisa berjaya emoticon-Angkat Beer




Quote:
Diubah oleh ayah.rojak 21-09-2015 14:04
0
33K
323
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan