Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rachmadtriwisarAvatar border
TS
rachmadtriwisar
Jokowi jadi idola para aktivis perempuan Indonesia
MERDEKA.COM. Puluhan relawan perempuan mendeklarasikan dukungannya terhadap Jokowi-JK dalam Pilpres 2014 nanti. Relawan perempuan Indonesia itu, terdiri dari berbagai latar profesi yang berbeda-beda. Mereka yakin, Indonesia ditangan Jokowi-JK dapat berubah menjadi lebih baik lagi.

"Semua perempuan Indo yang mendukung Joko-JK, terdiri dari kalangan dan profesi. Kami memastikan tidak akan berkurang bahkan pada 9 Juli nanti akan bertambah," ujar Virginia Rusli, penggagas acara, di Jl. Situbondo No. 10, Jakarta, Jumat (4/7).

Virginia mengatakan perempuan Indonesia harus berpartisipasi untuk mensukseskan Pilpres 2014. Sebab, pilpres merupakan penentuan nasib bangsa Indonesia.

Untuk itu, Virginia mengundang sejumlah perempuan dari berlatar belakang profesi yang berbeda, untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-JK. "Kita ajak semua mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-JK sebagai presiden," katanya.

Virginia pun secara simbolis menyerahkan piagam dukungan kepada Jokowi yang diwakili Maruarar Sirait, Koordinator Tim Sukses Jokowi-JK.

Puja-puji untuk Jokowi, juga dilontarkan seorang perempuan bernama Sari Nila. Sari menilai Jokowi merupakan sosok pemimpin yang penuh inspirasi.

"Artinya, tidak hanya di awang-awang. Pak Jokowi memberikan kejujuran. Semoga keadilan, kejujuran bisa ditegakkan sehingga kita bisa jadi bangsa mandiri dan jujur," katanya.

Kemudian pakar psikolog Tika Bisono mengungkapkan sejak SMA, dirinya telah memilih PDIP.

"Kalau saya dari kelas 2 SMA, jaman dulu saya PDI si merah itu selalu yang terdzalimi, setiap pemilu pasti merah," ujarnya.

Maruarar pun mengamini hal tersebut. Menurutnya, Jokowi-JK tidak hanya bicara saja soal visi misi. Tapi, Jokowi-JK sudah membuktikan dengan perbuatan mereka.
Topik hangat hari ini:
Origi pecahkan rekor Piala Dunia
Anak korban penculikan: Saya mention Prabowo tanya nasib ayah
Apa itu drone seperti yang dibicarakan Jokowi?
'Tak mungkin Ruhut mengambil keputusan tanpa petunjuk SBY'
Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+
Sumber: Merdeka.com
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan