Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Tiket.Kaskus.co.id: Booking Tiket Lebih Mudah, Lebih Lengkap, Dan Banyak Promonya


Perkembangan teknologi semakin hari semakin canggih yang tentunya berpengaruh terhadap dunia bisnis digital. Salah satunya adalah bisnis di dunia persilatan industri Online Travel Agent (OTA) yang tumbuh berkembang pesat di Indonesia. Apa lagi melihat dari kebiasaan agan & aganwati yang sekarang ini sudah melakukan segalanya secara online. Kali ini bakal berbagi informasi yang sangat penarik dari industri travel, karena TS bakal hadir dengan menyuguhkan hasil review dari Tiket.com yang sekarang ini sudah hadir di Kaskus. Untuk lebih detailnya mendingan agan lanjut baca di bawah gan.

Tiket.com sebagai pelopor Online Travel Agent (OTA) yang meraih Top Brand Award 2015untuk kategori Situs Online Booking Tiket Pesawat dan Travel yang diadakan oleh Frontier. Selain itu gan, Tiket.com juga meraih penghargaan Consumers Choice 2015 atas pencapaiannya sebagai “Indonesia Middle-Class Brand Champion 2015" untuk kategori Online Ticket yang diadakan oleh SWA. Sebagai situs online penyedia tiket travel pertama di Indonesia udah tentu lebih terpercaya karena memiliki keunggulan dibanding dengan situs yang lainnya. Nah, untuk lebih jauh tentang keunggulan Tiket.com langsung aja simak di mari gan:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Kalau melihat kembali dengan berbagai kemudahan, fitur, dan keamanan yang dimiliki oleh Tiket.com, Agan nggak perlu khawatir untuk Booking Tiket di Tiket.com Karena Tiket.com memiliki jaringan maskapai dan hotel yang banyak.
Gimana Gan, Udah Siap Untuk Cap Cus Traveling? Yok, Gan Temukan kebutuhan Traveling mulai dari tiket pesawat, Voucher Hotel, Sewa Mobil, sampai Tiket Event hanya di tiket.kaskus.co.id.
Untuk informasi lebih lanjut, Agan dapat memfollow akun sosial media Tiket.com di :

Atau
Agan bisa memperolehnya dengan langsung meluncur ke TKP di :



Diubah oleh Kaskus Promo 19-09-2015 06:50
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
26.4K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan