Kaskus

News

nurainifAvatar border
TS
nurainif
Kecewa dengan LAZADA
Dear Pimpinan Lazada ysh,
Saya salah satu customer anda yang telah mengalami kekecewaan atas orderan saya.
Singkat cerita begini:
Tanggal 24 Agustus 2015 saya order barang di Lazada dgn rincian: Casio Jam Tangan AE 1000 W 1AVDF-Hitam dan Oxone OX-2008 Pressure Cooker Alupress 8 Liter-Silver dengan total belanja 621.100 dengan no orderan: 398392226.
Pada saat saya akan transfer, saya telp CS di no telp 021-80630200 dengan tujuan konfirmasi jika transfer tidak bisa di BCA karena rekening yg saya miliki adalah Mandiri. Jawaban CS waktu itu adalah dipersialhkan utk transfer di no rek Mandiri 070-000-***-**** atas nama PT Echart Webportal Indonesia. Saya pun transfer sesuai nilai belanjaan ke rek tersebut. Kemudian mengirim bukti transfer ke email Lazada: support@lazada.co.id . Dan konfirmasi via telp kembali memberi kabar jika saya sudah transfer dan bukti transfer sudah saya kirim.
Satu minggu berselang, barang tidak sampai. Saya telp Lazada kembali dan dijawab jika status orderan saya terbatalkan oleh sistem karena saya tidak melakukan pembayaran. Terus terang, emosi saya mulai naik. Ditambah lagi setiap telp CS, saya harus cerita dari awal.
Karena tidak ada progres baik dari Lazada untuk segera mengirim barang, saya kemudian memutuskan untuk refund. Keputusan refund saya sampaikan per tanggal 14 Sepetember 2015. Oleh CS saya sudah diminta data no rekening utk pengembalian dana. Saya diminta menunggu 4 s.d. 7 hari kerja. Tepat hari ini Senin, 21 September 2015 (7 hari dari tgl 14 September 2015) saya telp Lazada kembali karena saya belum menerima refund. Dijawab oleh CS bahwa data nama pemilik rekening tidak sama dengan nama tujuan pengiriman barang.

LAZADA YANG SAYA HORMATI, MOHON UNTUK SEGERA DITINDAKLANJUTI:
1. Jika transfer hany bisa dilayani via suatu bank, maka tidak perlu memberi alternatif pembayaran melalui bank lain agar proses tidak berbelit,
2. Pihak finance Lazada kerjanya lambat. Mengecek transferan di no rekening saja lama, transfer refund dengan data tidak sama tidak dikomunikasikan dua arah ke customer, harus menunggu 4-7 hari lagi. Apa2 dijawab harus sesuai prosedur/sistem. Tapi ketika customer sudah mematuhi prosedur, malah pihak Lazada yg tidak konsisten dan LAMBAT,
3. Komunikasi via email yang dilakukan Lazada seperti melayani robot, tidak berpikir bahwa dia berkomunikasi dengan manusia, bahasa yang dipakai bahasa sistem, KAKU
4. Saya harap, proses refund bisa clear paling lambat hari ini (21 September 2015) atau maksimal besok (Selasa, 22 September 2015)
5. Mohon maaf jika saya melakukan ultimatum. Ini karena Lazada tidak bisa bekerja sama dengan baik.
6. Terima kasih

Salam,
Nur Aini Faridah
HP. 085747142881
0
991
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan