pokokemakyusAvatar border
TS
pokokemakyus
(Trit damai) Anggita Sari Mengaku AS yang Ditangkap, Tapi Klarifikasi Tarif Kencan
Anggita Sari Mengaku AS yang Ditangkap, Tapi Klarifikasi Tarif Kencan
Komario Bahar - Mauludi Rismoyo - detikhot
Senin, 21/09/2015 08:53 WIB



Jakarta -
Model seksi Anggita Sari belakangan menjadi sorotan lagi karena kasus prostitusi artis. Nama AS ditangkap oleh jajaran petugas Polrestabes Surabaya pada 2 September lalu karena tertangkap tangan sebagai PSK.

Nah, setelah sekian lama membantah, model yang juga mantan kekasih Enji itu mengakui dirinyalah AS yang tertangkap itu. Lucunya, Anggita mengklarifikasi tarif kencannya yang selama ini beredar dan diketahui sebesar Rp 8 juta.

"Yang aku bingung dia ngasih aku Rp 8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp 8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp 8 juta murahan banget gue!," sahutnya khusus kepada detikHOT akhtir pekan kemarin.

Perempuan yang masuk infotainment lebih karena sensasi itu menjelaskan, nilai Rp 8 juta itu hanyalah untuk uang muka di awal.

Simak juga: Mesranya Siti Badriah dengan 'Calon' Pacar, Angel Karamoy dan Suami Buka-bukaan

"Aku bilang Rp 8 juta itu DP dan Princess (manajemen) mengiyakan. Harga gue Rp 20 juta bersih. Masalah mucikari mau jual gue berapa itu terserah, tapi yang pasti harga gue Rp 20 juta bersih," paparnya.

Anggita menjelaskan kronologi versinya ketika ditangkap. Awalnya ia memang tengah ada kegiatan syuting di Kota Pahlawan itu.

Namun Anggita yang juga merupakan mantan kekasih terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman itu mengaku dikontak oleh seorang pria yang mengklaim sebagai sutradara.

Pria itu juga yang menghubungkannya pada Princess Manajemen. Diketahui ditangkapnya Anggita dikaitkan dengan manajemen itu. Anggita ditangkap bersama beberapa model lain yang tergabung dalam manajemen tersebut.

"Princess Manajemen ini gue juga baru tahu. Sutradaranya itu lagi tinggal di hotel yang sama saat aku lagi syuting. Akhirnya dari situ aku oke-in (tawaran kencan), aku ke kamarnya dia," akunya.

Baca Juga Feature Khas detikHOT: Young and Famous

Tapi menurut Anggita, saat mau melakukan 'transaksi ngamar' itu, ia sudah ditangkap. Ia membela diri belum melakukan hubungan badan saat diciduk.

"Tapi aku belum ngapa-ngapain soal prostitusi itu. Saya ulangi, saya belum lakukan apa-apa pas itu," tekannya.

detikHOT mencoba menelusuri sumber lain terkait manajemen terselubung tersebut. Nama Princess sudah terdengar gaungnya sebagai prostitusi online yang berkedok manajemen model atau artis.

"Itu sudah dari kemarin-kemarin kedengaran manajemen itu. Emang sudah pada tahu kok itu manajemen model yang bisa diajak kencan begituan," ujar model wanita yang minta disebut sebagai N.



20 JT



Liat mukanya, jgn liat bawah mulu emoticon-Ngakak (S)





20 jt masih murah, masih mahalan muka pembokat sama si gedebog pisang


Mulusnya kurang? minta sama gayus, tuh lagi keluyuran ke resto dia emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh pokokemakyus 21-09-2015 03:16
0
15.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan