Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skylizardAvatar border
TS
skylizard
Banyak Partai "Naksir", Ini Komentar Ridwan Kamil
Senin, 21 September 2015 | 12:21 WIB


Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat diwawancara awak media usai meresmikan kantor Kecamatan Arcamanik, Jalan Cisaranten Kulon, Kota Bandung, Rabu (19/8/2015)


BANDUNG, KOMPAS.com— Nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kembali disebut oleh sejumlah pimpinan partai untuk diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, termasuk pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Zulkifli menyebut nama Ridwan Kamil dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani sebagai tokoh paling berpotensi menduduki kursi DKI 1.

Menanggapi hal itu, pria yang akrab disapa Emil itu menegaskan tak akan meninggalkan kota kelahirannya sebelum jabatannya sebagai orang nomor satu di Bandung tuntas.

"Belum terpikir mau ke mana-mana, masih fokus di Kota Bandung. Kalau ada yang menyebut (nama) saya mengapresiasi," kata Emil di Kampus Institut Teknologi Bandung, Jalan Ganesha, Kota Bandung, Senin (21/9/2015).

Nama Ridwan Kamil tengah menjadi sorotan sejumlah pihak. Kepopuleran dan sepak terjang Emil dalam memimpin Bandung dianggap bisa menandingi Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama.

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik menyebut Ridwan Kamil bakal masuk bursa pencaolan Gubernur DKI Jakarta. Namun, mantan dosen arsitek ITB itu meyakinkan awak media bahwa dia tak akan beranjak sebelum tugasnya selesai.

"Saya di Bandung saja, PR-nya masih banyak," ucap Emil.

Tidak serakah seperti yang lain, silau dg jabatan yg lbh tinggi emoticon-Malu (S)
0
3.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan