Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Inilah 5 Topping Yang Mangstab Melengkapi Indomie Ayam Bawang, Cobain Deh Gan!


Siapa sih orang Indonesia yang nggak suka mie? Dari kalangan tua, muda, hingga anak-anak pasti demen banget menyantap hidangan yang bikinnya pun gampang. Menikmati suasana santai emang paling enak kalau ditemani sama Indomie Ayam Bawang yang aromanya manggil banget, kuahnya menghanyutkan. Dimakan begitu aja udah enak banget, apalagi kalo ditambah topping jadi makin seru! Ya kan, gan?

Menikmati mie akan lebih mangstab apabila disantap dengan toping yang pas, Ini nih 5 topping yang pas banget buat dinikmati sama Indomie kuah rasa Ayam Bawang! Lewat kesempatan kali ini TS bakal menyuguhkan deretan topping yang pas untuk dinikmati bersama Indomie Rasa Ayam Bawang. Langsung aja lanjut simak di bawah ini Gan!


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Nah, kalo menurut agan gimana? Apa topping wajib agan buat makan Indomie kuah rasa Ayam Bawang? Ayo gan, share cara bikin Indomie Ayam Bawang yang paling the best versi kamu di Kompetisi Indomie Ayam Bawang yuk. Akan dipilih tiga menu Indomie Ayam Bawang terbaik untuk dapetin Xiaomi Redmi Note 3G. Untuk ikutan, Caranya gampang banget!

LIKE dulu Facebook fanpage Indomie atau follow @Indomieloversdi Twitter! Agan juga bisa share foto Indomie kamu di Instagram, jangan lupa tag @IndomieID ya, Gan!
tien212700
pakisal212
pakisal212 dan tien212700 memberi reputasi
2
79.5K
320
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan