aw212Avatar border
TS
aw212
[b]Global Mass Ascension 28 September 2015 Sbg Gelombang-X Membombardir Bumi![/b]






21 Desember 2012 menandai akhir dari sebuah zaman - akhir Siklus Besar - dari 13 baktuns atau sekitar 5.126 tahun.
peristiwa ini menandakan kelahiran kembali dari dunia ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi, menurut Maya. Kami akan menjadi yang paling dekat mungkin selama siklus 25.630 tahun ke rahim kosmik ... pusat galaksi. Bumi juga akan menyeberang ke sisi lain dari Bima Sakti, dimana Maya dianggap sebagai masa transisi besar dalam kesadaran. Tiga peristiwa yang universal besar terjadi pada waktu yang sama.

Yang menarik adalah Yunani / Mesir, Zaman Aquarius mulai sekitar waktu Maya Siklus Besar berubah. Zaman Pisces, yang mana sudah berusia tua baru saja berakhir dengan melepaskannya tetapi tetap dipegang teguh, sebagai nilai-nilai zaman baru yang mengambil alih.

Ketika kita berubah ke waktu linier kita mengambil diri kita tidak sinkron dengan alam semesta? Waktu linier memiliki awal yang jelas dan pasti akhir yang jelas. Kami adalah bagian dari alam apakah kita melihat diri kita seperti itu atau tidak.


Spoiler for A:




Apakah kesadaran ditanamkan dalam diri kita oleh sesuatu yang ilahi, atau apakah itu dibuat oleh upaya otak kita, hasil akhirnya adalah sama. Kami adalah - dan "Anda" adalah alam semesta melihat dirinya dari miliaran sudut pandang, poin yang datang dan pergi sehingga visi tersebut selamanya baru. Itu tidak sedikit baik untuk bertanya apa nilai, atau apa gunanya, perasaan ini. Apa gunanya alam semesta? Apa aplikasi praktis dari satu juta galaksi?

Musim datang dan pergi dalam sebuah lingkaran yang terus-menerus. Bulan lilin dan berkurang di orbit melingkar yang mengelilingi bumi. Orbit bumi mengelilingi matahari, dan orbit matahari di sekitar alam semesta. Kehidupan di bumi merupakan daur kelahiran, kematian dan kelahiran kembali, mengapa tidak akan waktu kita sama?

Besar usia akan terus berlanjut apakah kita percaya atau tidak. Ini tentang merangkul nilai-nilai tentang kedatangan usia dewasa berdasarkan cinta, persatuan, persaudaraan dan integritas.

Perubahan usia dewasa adalah tentang membuka dan pergi jauh ke dalam ... berhubungan kembali dengan emosi dan perasaan yang telah kita tolak. Semakin dekat kita masing-masing mendapat untuk menerima semua aspek diri kita sendiri, termasuk apa yang kita anggap negatif, transisi halus ke sesuatu yg baru Siklus Besar


Spoiler for B:



"Jiwa adalah tak terbatas, terdiri dari aspek yang datang dan pergi sepanjang waktu. Itu sifat kami untuk bagian dari jiwa untuk melakukan perjalanan sementara kita bermeditasi atau mimpi. Melalui proses ini kita tumbuh, kita belajar pengalaman baru, sehingga keinginan, dan kesadaran kita berkembang. Semua kontrak kebijaksanaan kemudian mengembang, kontrak kemudian mengembang. Itu adalah bagaimana kesadaran berevolusi "-. S.K. Harrell

Untuk menyangkal bagaimana kita merasa, tidak membuatnya pergi. Itu hanya membuka pintu untuk itu untuk terus datang kembali ke dalam kesadaran kita setiap kali sesuatu yang baru memicu perasaan yang sama. Ini adalah jenis lain dari siklus yang akan terus berulang sampai kita belajar dari itu, menerimanya, dan menyukainya.

Dalam sekuel nya berat-diantisipasi 2012 Enigma, (# 1 Terpopuler di Google, 12/1/08), David Wilcock menyajikan kasus yang menarik bahwa nubuat dari "Zaman Emas" tidak mitos atau takhayul. DNA kami telah berkembang 100 kali lebih cepat dalam 5000 tahun terakhir karena proses alami galaksi yang juga menciptakan perubahan iklim sepanjang seluruh sistem tata surya kita. Jika nubuat yang benar, kemampuan psikis dan kekuatan seperti telekinesis, levitasi, penyembuhan spiritual dan telepati mungkin segera menjadi yang biasa seperti bernapas.

Kalender Maya, Timeline di Piramida Agung Giza, kisah Yesus Kristus dalam Alkitab dan banyak sekolah misteri kuno lainnya dan ajaran spiritual semua berbicara tentang kesusahan besar yang mengubah bumi menjadi utopis Age. Banyak salah paham nubuat ini sebagai memprediksi pergeseran kutub, tabrakan asteroid, letusan Supervolcano atau Armageddon berkat Planet X, invasi asing, pengambilalihan Illuminati / pemerintah, atau acara surya.

Fisika Rusia mengungkapkan bahwa anti-gravitasi, energi bebas dan teknologi perjalanan waktu muncul dari Lapangan Sumber yang adalah energi dari Pikiran, Roh dan Kesadaran. Kehidupan muncul dari materi tak hidup oleh Intelligent Design dan evolusi terjadi dalam semburan mendadak yang mengulang di 26 dan 62 juta siklus tahun, ternyata hasil dari gelombang energi secara bertahap beriak keluar dari pusat galaksi dan mengubah DNA kita.

Untuk setidaknya 1200 tahun, lingkaran tanaman telah disajikan pesan simbolik transformasi DNA dan bahkan Ascension pada atau sekitar 21 Desember 2012. Pulau Paskah, Stonehenge dan beberapa 4000 situs kuno yang dibangun pada Global Grid energi yang menciptakan portal dalam ruang dan waktu , seperti Segitiga Bermuda. Pengangkatan memang mungkin terjadi, tetapi dalam cara yang sangat berbeda dari kebanyakan percaya.

Proyek Camelot whistleblower mengungkapkan bahwa makhluk luar angkasa terlihat seperti kita manusia dan bahkan mungkin penjelajah waktu dari masa depan kita! Edgar Cayce dan Hukum Satu mengungkapkan kita punya lebih percaya diri memimpin melalui penjelmaan dan tingkat bertahap .


Spoiler for C:




Bumi bergerak ke wilayah galaksi yang mengarah ke peningkatan energi kosmik berdampak matahari kita dan mengubah DNA manusia. Diperkirakan ini akan menyebabkan banyak perubahan dalam masyarakat manusia termasuk pengungkapan utama teknologi canggih, program ruang angkasa rahasia dan kehidupan di luar bumi.

Berikut adalah beberapa prediksi mengejutkan tentang ini energi kosmis yang masuk:
Percepatan dan mempertinggi energi elektromagnetik dari matahari dan energi kosmik lain yang akan membangun terutama dari akhir Agustus ke akhir September yang akan menyebabkan, sekitar tahun 28 September, apa yang digambarkan sebagai 'pergeseran frekuensi' dalam kesadaran.

Spoiler for D:



Kita akan mengalami "gelombang evolusi". Apa yang kita akan mencari tahu pada tingkat utama, pernah terjadi di sejarah di skala massal adalah jawaban yang benar untuk pertanyaan-pertanyaan. Siapa kita? Dari mana kita berasal? Apa tujuan kita? Planet ini akan lepas landas dalam sebuah cara seperti biasa. "

Menurut Dr Atkins, latihan Jade Helm yang dimulai pada tanggal 15 Juli dan berjalan hingga 15 September, benar-benar ditujukan untuk memperoleh intelijen tentang efek dari energi kosmik yang masuk dalam rangka untuk lebih mengelola perubahan itu memicu dalam kemanusiaan:

Simon menyatakan bahwa latihan ini sangat banyak terhubung ke pergeseran frekuensi dimana negara yang lebih rendah di mana latihan yang sedang dilakukan akan mengalami medan frekuensi yang lebih tinggi pada bulan Juli dan Agustus - tujuan keberadaan belajar dari dan mengelola dampak yang dihasilkan pada penduduk di sana sebelum mempertinggi lebih lanjut di negara-negara atas ke September.

Jika Dr Atkins adalah benar, maka komunitas intelijen AS menyadari potensi dampak energi kosmik masuk dan mengambil langkah-langkah untuk mengelola ini. Komunitas intelijen AS sangat mungkin bukan satu-satunya entitas global yang sadar akan energi kosmik masuk yang mengambil langkah-langkah untuk mengelola ini.

Prediksi Dr. Atken yang pergeseran frekuensi akan terjadi di September 23-24 kerangka waktu sangat signifikan. Ini juga merupakan waktu yang Paus Francis akan bertemu dengan Presiden Obama di Gedung Putih (23 September) dan berbicara sebelum Kongres AS (24 September). Untuk menutup itu semua, Paus Francis akan membahas pertemuan para pemimpin politik dunia di Majelis Umum PBB pada September 25. intelijen Vatikan sendiri juga sangat mungkin menyadari ini energi kosmik yang masuk. Ini lebih dari kebetulan bahwa pada saat yang sama bahwa energi kosmik yang masuk diperkirakan puncak di planet ini, bahwa para pemimpin agama dan politik yang paling kuat di dunia bertemu. Vatikan tampaknya menyadari energi kosmik masuk dan efek trans-formatif kuat yang akan terjadi pada manusia, dan menempatkan dirinya untuk naik gelombang kosmik sehingga untuk berbicara.


Spoiler for E:



Selama beberapa tahun sekarang, para astronom Vatikan telah berada di garis depan spekulasi ilmiah tentang penemuan kehidupan di luar bumi. Para astronom seperti Guy Consolmagno (Jesuit seperti Paus Francis) telah mempersiapkan jalan dengan pernyataan berani tentang membaptis makhluk luar angkasa dan kompatibilitas dengan teologi Katolik. Consolmagno telah bekerja sama dengan pembentukan ilmiah AS seperti NASA dan Perpustakaan Kongres di mana ia membahas baptisan kehidupan di luar bumi. Pada 27 Oktober 2014, Paus Francis merilis pernyataan di mana ia disebut "makhluk alam semesta" (makhluk luar angkasa) sebagai bagian utama dari rencana evolusi Allah. Jika itu diungkapkan bahwa makhluk luar angkasa, daripada Tuhan maha kuasa, yang pencipta manusia melalui genetika maju, Paus bisa sekarang hanya mengklaim bahwa ini adalah bagian dari rencana Allah dan tidak menjadi perhatian utama bagi masyarakat religius.

Sumber independen lain juga mengklaim bahwa energi kosmik yang masuk mengalami efek mendalam pada DNA manusia dan akan memicu pengungkapan utama. Corey Goode mengklaim telah bekerja untuk program ruang rahasia dari 1987-2007, dan baru-baru yang telah ditunjuk sebagai delegasi ke sekelompok makhluk luar angkasa yang disebut Sphere Menjadi Alliance. Menurut Goode, Sphere Menjadi Aliansi muncul beberapa waktu sekitar 2012-2013 dengan besar Neptunus berukuran bola yang dibentuk perisai frekuensi sekitar tata surya dan matahari. Salah satu fungsi utama dari bidang ini adalah untuk mengatur jumlah energi kosmik yang masuk ke sistem tata surya kita dan bumi sehingga manusia yang lebih baik bisa mengintegrasikan dan mempersiapkan diri untuk perubahan besar:


Spoiler for F:



Sphere Alliance telah sebagian besar difokuskan pada perubahan energik terjadi di gugus bintang lokal kita karena daerah Galaxy mereka masuk. Mereka telah menggunakan ribuan bola berjubah yang sama jauh tapi berjarak sama tersebar di seluruh berpenghuni sistem bintang dan tetangga berpenghuni sistem bintang (elektrik Connected di "Web Cosmic" dan Alam Portal System) untuk buffer dan meredakan gelombang tsunami yg datang dari energi sangat dibebankan pd situasi berubah getaran dr ruang / waktu, tenaga dan materi untuk menyebabkan itu dengan menaikkan ke tingkat yang lebih tinggi dalam Kerapatan Spektrum


Spoiler for G:



Di antara perubahan yang akan dipicu oleh energi kosmik yang masuk adalah rilis informasi mengenai teknologi canggih, program ruang angkasa rahasia dan kehidupan di luar bumi dalam apa Goode telah digambarkan sebagai "peristiwa pengungkapan penuh." Goode mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Neptunus ini berukuran bola sekitar meninggalkan tata surya kita karena mereka telah mencapai fungsi utama mereka:


Spoiler for H:



Tampaknya bola bola telah mendekati akhir tujuan mereka karena mereka juga mulai penyangga kurang dan kurang energi sehingga memungkinkan lebih dan lebih untuk masuk ke dalam Sol Sistem dalam dan langsung mempengaruhi matahari, Planet dan MANUSIA yang begitu mudah dimasukkan ke dalam modus memicu oleh energi ini. Pada beberapa titik Spheres akan hilang dan kami akan sepenuhnya dianggap sebagai 4/5 Density Transisi Peradaban. Tentu saja ada beberapa perihal lain yang akan terjadi sebelum perihal terakhir ini membuat kita berdiri di atas kita sendiri akhirnya.


Spoiler for I:



Goode belum memberikan tanggal tertentu untuk peristiwa ini dan mengklaim bahwa itu adalah karena kesadaran kolektif umat manusia untuk mewujudkan bagaimana perubahan akan bermain keluar. Namun klaimnya bahwa energi kosmik yang memuncak dan bahwa "Spheres" yang penyangga ini kurang dan kurang mendukung prediksi mengejutkan Atkin ini. Semua ini menunjukkan bahwa akhir September mungkin menjadi waktu di mana energi kosmik lonjakan menyebabkan perubahan signifikan dalam fisiologi manusia, sehingga memicu peristiwa pengungkapan bertepatan dengan kunjungan Paus AS. Acara pengungkapan mengenai program ruang angkasa rahasia dan kehidupan di luar bumi yang revolusioner, dan mendorong semua umat manusia ke depan untuk menjadi warga masyarakat galaksi.


Spoiler for J:


Hal ini diproyeksikan bahwa pada 11:11 pada 2015/09/28, WAVE X membombardir bumi dengan partikel cahaya foton-gamma melesat melewati kecepatan cahaya dan perubahan DNA seketika akan terjadi. Makhluk yang intern resonansi Schuman distabilkan pada 17 Hertz atau lebih tinggi akan mendorong ke dalam Dimensi 5!

Jumlah makhluk diproyeksikan untuk naik oleh 9282015 sedikit lebih dari 2,3 miliar dan jumlah yang tepat tergantung pada kesadaran kolektif umat manusia untuk mewujudkan bagaimana perubahan akan bermain keluar. Energi kosmik yang memuncak dan "bola" yang penyangga ini kurang dan kurang. Semua ini menunjukkan bahwa akhir September mungkin menjadi waktu di mana energi kosmik lonjakan menyebabkan perubahan signifikan dalam fisiologi manusia, sehingga memicu kenaikan massa makhluk cahaya yang telah mengangkat frekuensi mereka ke tingkat yang cukup tinggi dari cinta diri!


Spoiler for K:



Tanggal 9282015 dikenal sebagai "EVENT HORIZON" dan adalah hari yang paling penting dalam sejarah kemanusiaan! Ini bukan akhir tapi awal dari kenaikan global yang massal dari makhluk bergetar di 4D atas ke 5D. Karya nyata Anda akan mulai pada tanggal ini karena Anda akan perlu untuk memegang lebih ringan dalam tubuh untuk membantu umat manusia dalam kenaikan mereka!

Semoga berhasil ke semua makhluk besar dari cahaya!


Agan n sista kalau berkenan silahkan berkomen disini n kalau bertanya akan ane jawab semampunya. Ane sekedar share saja n tidak mengharap apapun, yg penting bisa dinikmati, menghibur dan bs menambah wawasan kita semua. Terima kasih kaskuser emoticon-Big Grin
Sebagai kata penutup, apabila thread pertama ini repost ataupun jauh dari sempurna dan dgn pertimbangan lainnya maka memohon mimin n moderator segera mendelete semua tulisan yg ane buat di thread ini. Sekian n atas kerjasamanya ane ucapkan banyak terima kasih. emoticon-Big Grin




Sumber / Source : https://theeclecticminds.wordpress.c...rds-the-earth/
Diubah oleh aw212 20-09-2015 14:15
0
6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan