RKKAvatar border
TS
RKK
[FR] Community Trip Kaskus 2015 at Regional Karesidenan Kediri


"KASKUS COMMUNITY TRIP 2015"
Jumpa Fans Bareng Community Officer KASKUS @Regional Karesidenan Kediri




emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh. emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
Selamat Siang dan salam sejahtera kami ucapkan kepada Kaskuser2 pemeluk agama yang lain tentunya. Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas rahmat Allah SWT yang mana kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu didunia online maupun offline bersama teman teman kaskuser.
Syukur Alhamdulillah pada siang ini kita telah di berikan kelancaran dalam mengadakan acara Jumpa Fans Bareng Community Officer KASKUS dalam rangkaian acara KASKUS COMMUNITY TRIP 2015. Pada acara kali ini di hadiri oleh banyak kaskuser dari Regional Karesidenan Kediri baik yang sudah disepuhkan maupun baru muncul ke permukaan untuk gath offline dan juga ada juga kaskuser dari regional tetangga.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Community Officer jeans.score atas kehadiran nya dalam acara ini serta terima kasih juga kami sampaikan kepada para pendukung acara dan
serta kami ucapkan terima kasih yang sebesar2 nya kepada semua perserta acara ini , baik yang berasal dari regional karesidenan kediri maupun regional tetangga.

menurut undangan di [URL="http://www.kaskus.co.id/thread/55c2e3329e74049b298b4575/invitation-rkk-jumpa-fans-barengS E N S O Rmunity-officer-kaskus/"]Laman Undangan[/URL] acara yang dilaksanakan pada :

Quote:


dan susunan acara sebagai berikut :
Quote:



emoticon-2 Jempolterima kasih atas support dan kehadiran nya emoticon-2 Jempol

Diubah oleh RKK 05-09-2015 02:09
0
15.7K
143
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan