andylay99Avatar border
TS
andylay99
(Mohon Maaf...) Jokowi Pemimpin Kelas Dunia Gan...


TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi menanggapi biasa saja penobatan dirinya sebagai salah satu dari 50 pemimpin terhebat dunia versi Majalah Fortune. "Hebat apaan? Biasa saja," kata dia, Senin, 24 Maret 2014.

Menurut Jokowi, penghargaan semacam itu dapat menjadi ujian dan pendorong. "Dan itu berat," kata dia. Dia mengaku belum membaca majalah yang menobatkan dia sebagai salah satu dari 50 pemimpin dunia terhebat itu. "Belum baca," ujarnya.

Dalam majalah Fortune edisi 7 April 2014, Jokowi menempati urutan ke-37 di antara 50 pemimpin dunia lainnya. Jokowi masuk ke dalam daftar tersebut karena kiprahnya dalam memimpin Kota Solo sebagai wali kota dan di DKI Jakarta sebagai gubernur.

Fortune menilai Jokowi banyak melakukan perubahan, mulai dari tata ruang kota hingga persoalan korupsi. Jokowi pun bersanding dengan tokoh besar dunia lainnya di dalam daftar tersebut, seperti pemimpin gereja Katolik, Paus Francis, dan Kanselir Jerman, Angela Merkel.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...owi-Biasa-Saja

Jokowi Mengharumkan Nama Indonesia Dengan Menempatkan Dirinya menjadi Walikota Terbaik Nomor 3 diseantero dunia. Ini linknya gan...

http://money.cnn.com/gallery/leaders...ortune/37.html

http://worldmayor.com/contest_2012/w...2-results.html

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh andylay99 30-05-2014 19:29
0
9.4K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan