Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinkcunkAvatar border
TS
rinkcunk
Ini Dia Lokasi Yang Membuat Agan Berpikir Ulang Mencari Pokemon via Game Pokemon Go


Impian agan menjadi seorang Pokemon trainer atau mungkin Pokemon master bisa menjadi kenyataan lewat game mobile baru yang akan datang berjudul Pokemon Go. Melalui game augmented reality ini, agan-agan sekalian bisa melakukan banyak hal layaknya si Ash Ketchum, seperti menangkap Pokemon di dunia nyata, bertarung Pokemon dengan pemain lain, dan bahkan bekerjasama membentuk tim untuk berpartisipasi dalam sebuah event.

Setidaknya itulah yang dijanjikan oleh Pokemon Company, Nintendo dan Niantic. Ya hampir serupa dengan game Ingress, cuma kali ini temanya seputar dunia Pokemon. Berhubung mekanismenya serupa, mau tidak mau agan bakalan dituntut bergerak ke berbagai lokasi untuk bisa meraih Pokemon yang terdeteksi di aplikasi game-nya. Tuntutannya ini kan bisa saja membuat kita mengunjungi tempat-tempat yang sudah atau belum pernah dijamah sama sekali. Nah, bagaimana misalnya ada Pokemon yang terdeteksi di wilayah-wilayah di bawah ini:

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Bagaimana? Masih tertarik mencari Pokemon di tempat-tempat yang disebutkan tadi? Untungnya sih sistemnya tidak jauh berbeda dengan Ingress, jadi agan masih bisa mencari Pokemon di area sekitar lainnya yang lebih bersahabat. Yah, semoga Pokemon Go keluar seperti yang diekspektasikan penggemarnya meskipun dalam bentuk virtual. Lumayan kan ada mainan baru buat yang hobi travelling.

SUMBER

Maap ya gan kalau ternyata repos atau udah pernah dibahas sebelumnya. emoticon-Malu (S)

Mau nambahin versi agan juga boleh kok emoticon-Malu (S). Kalau berkenan bagi emoticon-Cendol (S) nya dong gan, kalau kurang ya jangan diemoticon-Bata (S) ane gan.
Diubah oleh rinkcunk 16-09-2015 03:12
0
15.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan