Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sancimeleketeAvatar border
TS
sancimelekete
Beberapa Topik Trid yang CLOSED BY Kaskus (Khusus Lounge)
SEMOGA GAK DI CLOSEDjuga deh Trid ane. Mimin momod, reputasi dan objektivitas ente sekalian diuji oleh TRID INI...

SEMOGA HT....



No More Bacot, langsung to the point aja deh. Sejauh pengamatan ane ikutan nongkrong di Kaskus, ane nemuin beberapa jenis topik Thread yang di tutup oleh Kaskus tanpa basa basi. Oke, mari ane beberkan satu-satu. Ini masih sejauh pengamatan ane, mungkin agan2 bisa menambahkan. I welcome you to add some emoticon-Smilie . Nanti ane taruh di Page One.


1. Topik yang mengandung unsur spam pornografi dan mesum inside. Contohnya seperti Trid penyebar gambar cewek engas, iklan-iklan Parfum peningkat geirah, trid jualan obhat kuat dan pemanjang otong, trid jualan bokep (biasanya J A V), dan sejenisnya. emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Mulustrasi:


Nah, Kalo yang ini malah mencurigai kalo2 mimin dan momod turut serta dalam konspirasi keberadaan parfum mesum. Tridnya langsung di CLosed.
http://www.kaskus.co.id/post/5495bde...9a456d268b4579emoticon-Ngakak (S)


2. Topik yang mengandung provokasi SA RA terutama yang menimbulkan perdebatan tentang etnis yang kelopak matanya sempit. Kalau yang ini gak usah banyak pembahasan, semua udah tau. emoticon-Malu (S)
http://www.kaskus.co.id/post/51e7e76...92480710000007


3. Topik yang membahas borok Kristenisasi terselubung. Coba ingat2 zaman Car Free Day Jakarta yg diselingi Kriste nisasi terselubung, segala trid dan source video-nya langsung diberangus. Belakangan juga ada upaya nisasi-nisasian ini di salah satu stasiun TV swasta, dan kebetulan ada salah satu kaskuser yang membahasnya (sebagai bentuk kritik). Tanpa tedeng aling-aling, trid inipun langsung CLOSED. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Mad (S)
http://www.kaskus.co.id/post/55b5e08...2eb68a0c8b4568
http://www.kaskus.co.id/post/54609d5...06bdc91a8b4568


4. Topik yang mengkrititsi kemudian menyebabkan citra negatif Presiden Jokowi. Kalo yang ini udah terlalu sering ditemukan, kalau borok dan ironi realita + janji politik Pak Jokowi gak nemu, lalu dibahas secara intens = so pasti hitungan menit langsung Closed trus dicampakkan ke Kloset. emoticon-Malu (S)
Spoiler for Mulustrasi Berita:

http://www.kaskus.co.id/thread/54801...ya-lu-baca-nih


5. Topik yang menghujat dan menegatifkan Clip Onyu. Well yang ini sempat booming sekitar 2 mingguan dipertengahan tahun 2015. Berbalut sebagai situs "penyalur bakat (apa aja)", host2 yang ditampilkan selalu berpenampakan cantik, rada seksi, dan tampan. Bahkan tak jarang ada Ladyboy yg dijadiin Host (untuk menjaring para Maho jugakah?). emoticon-Betty (S)Walhasil, Para kaskuser merapat menjadi satu memprotes kehadiran iklan Clip Onyu di berbagai laman Kaskus. emoticon-army Konon si Mimin Dagu pun gerah dengan kehadiran situs "penyalur bakat broadcaster" ini. Situs inipun dihujat habis2an kemudian diplesetkan oleh banyak kaskuser dengan nama yang beragam ; ada yg manggil Klepon, Kleponyuk, Kleponkunyuk, Clippornyu, dll. Trid yang mengkritisi Clip Onyu bakal sukses mendapatkan prediket CLOSED.


http://www.kaskus.co.id/post/55d04ff...2eb6d3028b456d
http://www.kaskus.co.id/post/55d0c76...09512d768b4568
emoticon-army

6. Trid pengkritik keberadaan Kaum Homo dan Liberal.emoticon-Betty (S) Kaum kelewat batas ini tengah menyeruak seiring dengan lahirnya paham Liberalisme yang menitikberatkan hidup pada kebebasan, hal ini juga turut didukung oleh aktivis HAM yang pemikirannya udah di brainwashed dengan sangat halus supaya membalik2kan logika dimana yang Salah secara Kodrati bisa dibenarkan dengan alasan Hak Asasi manusia.
http://www.kaskus.co.id/post/55c2199...9a45f5658b456b
http://www.kaskus.co.id/post/559fc06...2cfeec0f8b4569
http://www.kaskus.co.id/post/559efb7...7404c3518b456e



Bahkan dipertengahan September 2015, ada kejadian yang menggemparkan Bali dimana ada pasangan Homoseksual melangsungkan pernikahan mereka di Pantai sana. emoticon-Betty (S)Gubernur Bali mengecam keras kenekadan mereka yang tidak menghormati adat dan norma setempat. Dan ketika topik ini diangkat, Trid pun tinggal kenangan. emoticon-Frown
http://www.kaskus.co.id/thread/55f92...rjadi-di-bali/


Oke, sekian trid sederhana dari ane. Semoga bisa me-Remind trid2 kenangan. Sekali lagi buat agan2 yg punya daya ingat bagus, kalo ada trid2 yang concern kepada suatu topik kemudian di Closed oleh Kaskus, ane bakal taruh di Pejwan. emoticon-Cendol (S)



---- UPDATE SUMBANGAN IDE DARI AGAN-AGAN SEKALIAN---



7. (Ternyata) nanyain "Mimin kapan k a w i n" juga bisa menyebabkan Trid masuk kolong gan.
emoticon-Ngakak
Spoiler for Trid tanya mimin kimpoi:


Quote:


Makasi sumbangan idenya gan emoticon-Cendol (S)

Ane baru nyadar kalo mimin gak bisa dibully dengan pertanyaan "Kapan KA WIN". Doi perasa dan sensitif rupanya.
emoticon-Ngakak

8. Topik yang menghina Jomblo. Tak ada hubungannya topik ini ane taruh setelah "mimin nge-Close trid gara2 ditanya kapan khawin". Tapi bagi ente2 sekalian yang sengaja bikin trid buat menghina jomblo, be ready trid ente ditebas dengan semena-mena. Contohnya ada di link ini :
http://www.kaskus.co.id/thread/55fa4...jomblo-njing/1

9. Membuat Thread yang menyebabkan bertebarannya bahasa Planet Namex emoticon-Ngakak (S) .
Cek thread yg satu ini http://m.kaskus.co.id/thread/55f92fe...oesfjioeajio/1 emoticon-Ngakak (S)
Sebenarnya gak ada yg salah dengan trid ini, tapi yg menjadi biang SIAL adalah : tatkala TS-nya pengen bikin trid dan JUDULnya gak bisa diposting terus (karena kepanjangan??), walhasil doi bikin judul asal2an kayak gini gan "aduhgawohy aiuhq9wr qyejs nhai". Hal ini lebih diperparah oleh komen2 kaskuser yang bahasanya ikutan ngasal. "jkahg hgiushg iuhbg iuwgbiun iuw...wuityhw8e9r7ytw835hgbdhgbwiudtbhw......tihw87thbvw879t8yhw9t" ====> SIAPA YANG PAHAM baca beginiaaann??!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


10. Topik yang mengatakan Bahwa ROY WIDYA Gantung Diri. Siapa Roy Widya?? Namanya mencuat sebagai seorang pelakon Rekber FJB yang bermasalah dan dicari2 oleh peserta Rekber di Jawa Timur. kabarnya melarikan uang hingga ratusan juta rupiah.
http://www.kaskus.co.id/thread/55f5b...-gantung-diri/
Untuk lebih paham case-nya silakan simak trid2 sebelumnya http://www.kaskus.co.id/thread/55f1e...mbuka-rekber/1
http://www.kaskus.co.id/thread/55f39...ya-ayo-kumpul/
emoticon-Matabelo
Diubah oleh sancimelekete 18-09-2015 07:19
0
6.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan