Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

horizontal06Avatar border
TS
horizontal06
Curahan Si Pecundang
Di usiaku yang ke 17 Tahun. Masalah semakin banyak menerpaku, bukan karena aku yang mencarinya akan tetapi karena mereka semua memulainya. Aku benci dengan diriku, caraku menyelesaikan semua masalah itu hanya dengan berlari menghindarinya, oleh karena itu aku muak dan benci untuk mencari masalah terkecuali ada alasan tertentu buatku untuk memulainya.
Mereka keparat, mereka semua munafik, teman macam apa mereka itu ! Mereka senang membicarakan oranglain, melibatkan yang lainnya untuk membenci sesuatu. Hingga aku ingin membunuh salah satu dari mereka, karena mereka jugalah aku harus berlari menghindari segala masalah yang ku hadapi.
Sekarang hari kamis, sudah dua hari aku tidak masuk ke sekolah. Aku benci bertemu dengan hal yang seperti ini, sekolah yang seharusnya tempat dimana aku menimba ilmu, kini seakan berubah menjadi neraka bagiku. Jika ku ingat muka mereka, aku ingin sekali membunuh mereka dengan tanganku sendiri. Orang semacam mereka seharusnya tidak Tuhan ciptakan di dunia ini, dan nasipun telah menjadi bubur, aku tak memiliki solusi apapun aku hanya berharap bisa menghadapi mereka dan berdo'a agar mereka mendapatkan hal yang setimpal seperti apa yang telah mereka lakukan terhadapku.
Sekarang, ketika aku menulis ini. Rasanya aku ingin menangis, orangtuaku menaruh banyak harapan terhadapku tapi aku selalu mengecewakan mereka, termasuk masalah yang sedang ku hadapi saat ini. Aku jadi teringat ketika dulu aku masih anak-anak, tiap kali ada masalah disekolahku pasti aku akan bolos untuk menghindarinya, dan sekarang itu terjadi lagi. Ya, aku memang seorang pecundang. Aku memang seorang penakut.
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Sekarang aku ingin bertanya pada kalian, apakah kalian pernah menjadi seorang pecundang ? Apakah kalian pernah takut pada seseorang ? Apakah kalian pernah kecewa, ketika kalian menganggap seseorang itu adalah teman kalian, ternyata orang tersebut membohongi kalian dan berniat buruk terhadap kalian, dan nyatanya telah memanfaatkan kalian ? Dan mereka bilang jika kalian sudah tidak di butuhkan lagi, maka kalian akan di tinggalkan ?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan