RekBerPIGGYBANKAvatar border
TS
RekBerPIGGYBANK
SURAT TERBUKA id rovi13 alias MOCH SYAHIR surabaya
Baru kali ini selama di kaskus sejak beberapa tahun lalu bikin surat terbuka,

kaskuser, begini kronologis nya :
hari kamis, tanggal 10 september 2015 saya melakukan salah transfer pencairan dana macbook pro retina sebesar 16,2jt ke rekening BCA 2710662731 a/n MOCH SYAHIR
karena nomer rekening tersebut terdaftar di klikbca saya, jadi saya tau history transaksi dengan MOCH SYAHIR di buku catatan dan ada nomer hape 08885147468

Malam nya jam 22.00 wib saya hubungi beliau tapi sodara MOCH SYAHIR malah meminta kompensasi 1jt, apakah itu pantas minta kompensasi? sama saja pemerasan. ini yang tidak habis pikir kenapa minta begituan, pdhal kalau ada yg transfer ke saya kelibihan transfer, pasti saya full refund. mungkin sodara MOCH SYAHIR lagi butuh uang tapi ya ga tau, cuma cara refund nya itu harus ada timbal balik.
beberapa menit kemudian saya berunding sama istri biar balik dulu 15,2jt, oke saya turutin (setengah hati sebenar nya tidak rhido) agar bisa di balikin uang nya daripada hilang sama sekali.

Lalu MOCH SYAHIR id kaskus rovi13 kemudian mentransfer refund 10jt karena limit transfer kurang dan janji nya sisa di refund hari ini 11 september 2015, cuma dari tadi pagi susah di hubungi, akhir nya saya tlp halo bca untuk memblok sisa 6,2jt yang ada di rekening MOCH SYAHIR karena di tlp ga di angkat sampai jam 14.00 wib susah di hub, dan akhir nya 14.30an beliau bisa di hub tapi telp tidak di angkat, cuma sms akan ke atm transfer balik.

kemudian saya hub halo bca untuk mediasi dan halo bca melakukan teleconfrence via telpon, MOCH SYAHIR, saya dan pihak bca sebagai penengah, cuma ini manusia tetap minta 1jt dan saya ancam lapor polisi kalau tidak di refund 6,2jt, tp malah beliau lebih galak tantang balik, katanya "lapor saja biar ga di balikin sekalian". setelah itu tlp nya terputus,
akhirnya MOCH SYAHIR sms minta tambahin 100rb jd refund 5,1jt karena sudah malu dan cape tunggu di indomaret, malah lebih malu nsudah peras orang minta 1jt+100rb di pikir cari duit gampang.

saya ngalah, dan halo bca buka blokiran, lalu MOCH SYAHIR refund 5,1jt.
disitu td nya saya setengah hati tidak rhido, jd sekarang tidak ikhlas karena sudah di kasi 1jt malah tambah 100rb.

buat MOCH SYAHIR id rovi13 tolong kalau niat baik jangan begitu cara nya dan bukan cara pemerasan minta kompensasi. rejeki ada aja mas bro, cari yang halal.
apalagi sudah berkeluarga di tlp ada suara anak nya. saya jadi ga ikhlas.

inti nya saya masih tidak ridho dan tolong transfer balik sisa nya 1,1jt atau di sumbangin ke UNICEF nih manusia ga tau diri asli banget cari duit ga halal pemerasan, semoga cepat SADAR.

Thanks yang sudah baca.


PS : buat detektif kaskus atau kaskuser bisa share info data ini orang disini. foto muka atau media sosial nya.

BUKTI SMS GA TAU MALU MINTA KOMPENSASI :
zharki
zharki memberi reputasi
1
22.3K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan