alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahukah Kamu, Inilah 4 Manfaat Ngulet saat Bangun Tidur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fa1d2f62088156128b4567/tahukah-kamu-inilah-4-manfaat-ngulet-saat-bangun-tidur

Tahukah Kamu, Inilah 4 Manfaat Ngulet saat Bangun Tidur

Kegiatan mengulet yang dilakukan ketika bangun tidur biasanya dengan meregangkan tangan dan kaki hingga tubuh merasa lebih segar. Hal ini bisa membuat seseorang merasa lebih baik serta membantu membuat orang terjaga.

Spoiler for Intip gan...:

Selain itu ada beberapa manfaat lain yang bisa didapatkan jika seseorang mengulet saat bangun tidur yaitu:

1. Membuat otot lebih fleksibel dalam menghadapi berbagai kegiatan sepanjang hari

Tahukah Kamu, Inilah 4 Manfaat Ngulet saat Bangun Tidur

Setelah seseorang tidur dalma jangka waktu yang lama maka ketika bangun otot-otot akan terasa lebih kaku dan tegang, karena beberapa orang memiliki posisi tidur sepanjang malam.

Setelah bangun secara tidak sadar ia akan berusaha mengembalikan fleksibilitas dari ototterutama otot di tangan, kaki dan leher, sehingga membuat ia bangun tidur lebih mudah dan otot lebih siap melakukan tugas sehari-hari.

2. Membuat sendi lebih fleksibel

Tahukah Kamu, Inilah 4 Manfaat Ngulet saat Bangun Tidur

Peregangan yang dilakukan saat bangun tidur membantu meningkatkan rentang gerak dari sendi serta mengurangi kekakuan yang disebabkan oleh kurangnya aktivitas fisik dan kelebihan berat badan. Jika fleksibilitas sendi berkurang bisa meningkatkan kemungkinan terkena artritis atau kurangnya keseimbangan yang mengakibatkan cedera.

3. Meningkatkan sirkulasi darah

Tahukah Kamu, Inilah 4 Manfaat Ngulet saat Bangun Tidur

Peregangan di pagi hari secara otomatis akan meningkatkan sirkulasi darah. Ketika melakukan peregangan maka darah akan mulai bergerak lebih cepat beredar ke otot-otot sehingga menguatkan seseorang untuk bangun dari tempat tidur dan bergerak serta beraktivitas sepanjang hari.

4. Mengurangi stress

Tahukah Kamu, Inilah 4 Manfaat Ngulet saat Bangun Tidur

Terkadang orang sulit bangun dari tempat tidur di pagi hari, terutama jika mengetahui akan mengalami berbagai tekanan di hari itu. Dengan melakukan peregangan beberapa menit di pagi hari bisa membantu meredakan ketegangan dan memungkinkan untuk menghadapi hari lebih positif.



Spoiler for Sumber Info:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok

► Salam Hangat Terdahsyat dari Devil's Rose KasKus ◄

kata orang tua biar cepet tinggi gan emoticon-Ngakak
Kalo kebablasan nanti enggak bisa balik kakemoticon-Smilie
habis ngolet biasanya tidur lagi guns emoticon-Big Grin
Kalo cewe bikin merangsang emoticon-Genit
iya bener gan, kalo ga ngulet srasa ada yg kurang gitu
Quote:


DASAR NGACENGAN
Quote:


Ente jones ya emoticon-Hammer2
Quote:

Agan gak suka ye emoticon-Betty
ngulet bikin rileks
anu ane slalu ngulet tiap pagi emoticon-Cool
bisa ngulet saat bangun tidur tuh rasanya bahagia banget, makanya tiap bangun tidur ane ngulet emoticon-Hammer
kucing kalo bangun tidur juga suka ngulet
Quote:

ngulet ama mulet sama apa nggak ??
Quote:


mulet bahasa planet mana bro
Quote:


javanesia
nguliat mun ceuk orang sunda mah emoticon-Ngakak
Biar badan lebih enak dan lega. soalnya kalo ga gitu badan rasanya pengen gitu
Quote:


wah gan emoticon-Belo

Quote:


nah loh emoticon-Belo
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di