Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

forzafauzanAvatar border
TS
forzafauzan
Kacaunya Reinkarnasi Artis Cantik Indonesia
Aloha !!!
emoticon-Shakehand2
Apa kabar hari ini? Semoga semua sehat, rejeki ngalir dan jodoh makin dekat dalam jangkauan emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)

Agan tau kan reinkarnasi itu apa? Nah bagus kalau udah tau (soalnya ane males jelasin) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Entah ini cuma perasaan TS aja atau ada yang ngeh juga. Empat artis Indonesia ini bisa dibilang mirip dan uniknya mereka berempat ada di kategori usia yang berbeda-beda. Apakah ini sebuah anomali dalam teori reinkarnasi? Hmm, dan siapakah mereka?
Spoiler for Nabilah JKT48:

Siapa sih yang gak kenal remaja cantik berkulit putih merata yang satu ini? Dia dan girlband JKT48 yang ngehits banget ini punya mata yang indah dan gingsul yang lucu banget. Kalau diperhatiin ini bocah mirip ya sama Pevita.
Spoiler for Pevita Pearce:

Kalau Nabilah beranjak dewasa kira2 yaa bakal mirip kayak cewek hot yang satu ini gan. Pevita Pearce. Artis bermata teduh ini cantiknya udah gak bisa dibantah deh. Cowok mana yang nolak beginian.
Spoiler for Hannah Al Rasyid:

Coba perhatiin raut wajah Hannah deh, TS rasa sih mirip sama Pevita. Kalau Hannah kategorinya udah masuk hot mom sih (kaga tau dah doi udah jadi mom apa belum).
Spoiler for Meriam Bellina:

Nah udah liat Hannah Al Rasyid kan? coba renungkan dan bayangkan 10 atau 15 tahun lagi, pasti deh kebayang jadi mirip Meriam Bellina.

beginialah kira2 transformasinya
Spoiler for Nabilah ->Pevita -> Hannah -> Meriam:
0
17.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan