Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robbiaminAvatar border
TS
robbiamin
Sering Pasang Kuda-kuda di Hadapan JK, Rizal Ramli Rupanya ‘Dibeking’ Jokowi
Sering Pasang Kuda-kuda di Hadapan JK, Rizal Ramli Rupanya ‘Dibeking’ Jokowi

JAKARTA, BIJAKS – Sebuah pertanyaan mengejutkan dilontarkan Direktur Eksekutif BPI, Panji Nugraha, soal siapa sebenarnya sosok kuat di belakang Menko Kemaritiman Rizal Ramli. Rizal selama ini dikenal sebagai sosok yang berani dan senantiasa pasang kuda-kuda di hadapan Wapres Jusuf Kalla.

“Jurus rajawali ngepret Rizal Ramli banyak mengundang perhatian masyarakat, namun, tidak sedikit menimbulkan pertanyaan, siapa orang dibalik Rizal Ramli? hingga sosok Rizal Ramli seolah berani mengkritisi keras hingga menantang wapres Jusuf Kalla debat di depan umum”, tutur Panji dalam keterangan tertulisnya yang beredar di kalangan wartawan, Rabu (16/9).

Pertanyaan tersebut sudah lama bergulir di tengah hiruk-pikuk politik mutakhir. Panji curiga, apa pun yang dilakukan Rizal mendapatkan restu langsung dari RI 1, Joko Widodo. Dugaan ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, sosok JK yang sangat dominan dalam pengambilan keputusan di Istana, tentu saja Jokowi butuh sosok pengimbang yang diyakini mampu mendongkel sang Wapres. (nf/bn)

Sumber

Jangan jangan JK mau geser Jokowi,...paling pemilu berikutnya JK jadi lawan Jokowi,..seperti wkt JK dan SBY.
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan