g10v4nd1Avatar border
TS
g10v4nd1
[PENIPUAN] HOT !! BANYAK KORBAN ... an Roi Gunawan
Ane berbagi kejadian penipuan yg ane alami sendiri, ane share mulai dari kronologinya = Bermula dari cari tepung ketan 5 kantong, ane googling dan dapat deh pemasok dari indonetwork yang tertulis UD SEMBAKO RAYA JAKPUS. Nah ane call, gampang masuknya dan terjadi tawar menawar dan disepakati harga sesuai di invoice, karena butuhnya urgent dan ini harganya lebih murah, ane jadi lengah apalagi statemen mereka meyakinkan dan salahnya,langsung percaya tanpa cek ke tekapeh lagi. Jadinya ane tt sejumlah disepakati dan ditunggu barang dua hari ga dikirim juga. Dicalling terus jadi aneh tadinya gampang jadinya cm nada sambung terus direject, nah yakinlah ane tertipu. Nominal bagi org lain mungkin ga gede tapi bagi ane yg karyawan berasa euy.

Dimohon bantuannya kepada mastah kaskusers untuk tampilkan foto si pelaku karena ane mau proses ke kepolisian dan apabila ada kaskusers yang anggota juga dimohon bantuannya. Sekiranya duit balik ane ada lah imbalan balas jasa dan tanda tempel.

Sebagai informasi ternyata sudah banyak korban, ane googling dan ane mau blokir penipu sampe blacklist BI biar nyaho dia.
No telepon dia masih aktif dan kemungkinan masih cari mangsa,kl gsmnya sudah dinonaktifkan
Utk nomor hp penipu yg masih aktif 021-3580 1322 dan nomor gsm penipu 08 131 0832 767
No rekening penipu yg ane tt ke BTN an ROI GUNAWAN 0100 1015 0000 0989 dan no rekening lain yg juga utk nipu dia pakai MANDIRI SYARIAH 7055 2860 99

Untuk balasan komeng2 nya ane balas malam yaa karena ada kesibukan kerjaan emoticon-Kiss (S)
Untuk perkembangannya akan ane update terus.

Terimakasih atas bantuannya para kaskusers baik yg cuma bantu sundul sampai yg lainnya, ane doakan selalu untuk ente yg sudi menolong beserta keluarga supaya dibukakan pintu rejekinya.

Ini ane lampirkan bukti2 seperti trit penipu,ss pembayaran,invoice dan bukti penipuan an sama di tempat lain. Kalau ada yg tertipu oleh nama yang sama ane masukin ke halaman pertama.




Diubah oleh g10v4nd1 02-10-2015 08:56
0
8.9K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan