mizugalaxyAvatar border
TS
mizugalaxy
Agan Udah Tau Apa Itu GOST Dalam Bisnis? Apakah Agan Sudah Menerapkannya?
Ada sebuah pepatah lama yang masih saya ingat mengatakan bahwa “Tidak ada yang namanya cuaca buruk atau cuaca baik bagi para pendaki gunung dan meteorologi. Yang ada hanyalah cuaca. Dan kita harus siap akan hal itu walau baik ataupun buruk.”

Lucunya begitu juga yang terjadi dengan bisnis. Kalo Agan perhatikan dengan baik, sebenarnya ga ada bisnis yang baik ataupun buruk. Semua bisnis memiliki kesempatan yang sama. Agan hanya perlu mempersiapkan segala hal untuk mengoptimalkan bisnis Agan dengan menggunakan GOST.

Agan Tau GOST Itu Apa?

GOST merupakan singkatan dari Goals, Strategies, Objectives dan juga Tactics. Dengan mengetahui arti serta peran dari ke empat hal tersebut, maka Agan akan bisa mengarahkan bisnis Agan ke arah yang lebih baik.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dengan menerapkan formula tersebut dalam membuat rencana bisnis Anda, Anda akan lebih mengerti akan apa yang harus Anda lakukan terhadap bisnis Anda.

Karena tidak ada yang namanya bisnis baik ataupun buruk. Semua bisnis bisa menjadi baik jika kita dapat mengelolanya dengan benar.

Sumber : Apa itu GOST?
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan