EcL4Avatar border
TS
EcL4
Ajak Anak Kunker ke AS, Nurhayati Tertawa: Harusnya Publik Terima Kasih
Jakarta - Ketua BKSAP DPR Nurhayati Ali Assegaf mengajak anaknya dalam perjalanan dinas ke Amerika Serikat. Dia meminta publik tidak mempertanyakan karena kehadiran anaknya adalah untuk membantunya yang pernah sakit.

"Ini seharusnya... Saya heran kenapa dipertanyakan?" ucap Nurhayati sambil tertawa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015).

"Ini yang saya ketawa. Harusnya masyarakat Indonesia berterimakasih," sambungnya.

Politikus Partai Demokrat ini lalu mengisahkan ketika dirinya sempat sakit dalam suatu perjalanan dinas. Agar hal itu tidak terulang lagi, maka dia mengajak sang anak untuk menjaganya.

"Saya pernah di hotel tidak bisa bangun, hampir mati. Kemudian saya berpikir, karena (perjalanan) panjang dan melelahkan, kenapa tidak ajak anak dengan biaya sendiri," ujar Nurhayati.

Dia meminta publik tidak mempermasalahkan karena mengajak anak bukan berarti menambah pekerjaannya untuk mengurus. Nurhayati meminta publik yang meributkan masalah keluarga ikut kunjungan agar lebih baik berterima kasih.

"Mestinya terima kasih sama bapak-bapak yang mau ajak istrinya, terima kasih sama anak-anak yang mau berkorban mendampingi orang tuanya," kata Nurhayati. (imk/tor)

Sumber : http://m.detik.com/news/berita/3019706/ajak-anak-kunker-ke-as-nurhayati-tertawa-harusnya-publik-terima-kasih

* * *

Harus bilang terima kasih? Ane kok ngerasa gagal paham emoticon-Bingung (S)
0
6.8K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan