Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yogyalagiAvatar border
TS
yogyalagi
Keren ni Gan..Mobil Hummer Murah Meriah Made In Sleman Yogyakarta
Mobil Hummer jenis sport utility vehicle (SUV) adalah salah satu mobil yang masuk kategori mewah. Namanya juga mobil mewah, sudah tentu harga juga mencapai milyaran rupiah. Harga yang fantastis untuk ukuran masyarakat kelas menenggah kebawah macam ane gan emoticon-Malu (S) Uniknya adalah ternyata di Sleman Yogyakarta juga ada pembuatan mobil seperti jenis Hummer ini yang tak kalah gagah dan juga bertenaga besar. Dialah Pak Eko Budi Rahmanto warga Hargobinangun, Kecamatan Pakem, sleman Yogyakarta ini yang telah kreatif hingga mampu mebuat mobil jenis Hummer seperti produk dari Amerika tersebut.
Spoiler for Hummer Made In Sleman Yogyakarta:

Untuk mobil buatan Pak Eko Budi Rahmanto ini hanya dibandrol dengan kisaran harga ratusan juta rupiah saja gan. Tetep mahal sih buat ane emoticon-Ngakak (S)Namun beliau tidak berani membuat untuk stock yang banyak mengingat biaya tersebut tidak sedikit, dan hanya membuat jika ada pesanan saja.
Spoiler for Hummer Made In Eko Budi Rahmanto:

Dibantu oleh sembilan karyawannya yang juga handal dan berpengalaman tersebut Pak Eko berhasil membuat mobil Hummer replika dari nol hingga benar-benar siap jalan. Dari body mobil, kaca, spion, bemper semuanya dibuat sendiri. Meskipun ini mobil replika, Namun untuk body menurut Eko bisa dikatakan satu banding satu dengan Hummer aslinya, karena model yang digunakan memang serupa dengan aslinya. Dan yang hebat adalah mobil ini tetap bertenaga tahan banting seperti contohnya untuk menaklukkan medan Gunung Merapi.

Pesanan pertama pembuatan mobil Hummer ini datang dari seorang temannya di Jakarta. Karena ingin memiliki mobil Hummer namun tidak sanggup dengan harganya, kemudian meminta Pak Eko untuk membuatkannya dari Nol. Pesanan tersebut disanggupinya dan mulailah dengan pembuatan body, cari mesin, rangka, casis. Dalam waktu 6 bulan, pengerjaan tersebut selesai lengkap dengan interiornya. Setelah disusul dengan pesanan-pesanan yang lain..Giman Gan?? klo mau pesen juga tinggal langsung meluncur ke TKP ya emoticon-Jempol

Baca sumber dan info-info unik All about Jogja lainnya bisa DIMARI ya gan. Matur Suwun emoticon-Malu (S)
0
12.2K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan