scymaruAvatar border
TS
scymaru
Pemandangan Gunung Ungaran Di Pagi Hari Di Berbagai Tempat Sekitar
Gunung Ungaran merupakan salah satu gunung yang ada di Jawa Tengah yang berada di Ungaran tepatnya di kota Semarang. Gunung Ungaran memiliki ketinggian 2050 meter dan bertipe gunung api strato. Gunung ini memiliki tiga puncak yaitu Gendol, Botak, dan Ungaran. Dari ketiga puncak tersebut puncak Ungaranlah yang tertinggi. Gunung Ungaran merupakan salah satu gunung favorit para pendaki. Tidak ada catatan yang detail mengenai sejarah letusan gunung Ungaran ini. Sekarang gunung Ungaran sudah tertidur dan berstatus tidak aktif.

Di lereng gunung Ungaran menyimpan banyak sekali pemandangan pemandangan alam yang indah dan wajib dikunjungi. Mulai dari curug curug, hutan , pasar tradisional, umbul, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya pada lereng gunung saja yang terkenal indah namun pemandangan gunung Ungaran juga tidak kalah indah jika dilihat dari jauh.

Dan pada pertemuan kali ini akan saya share beberapa foto gunung Ungaran yang saya ambil dari jauh dari lereng gunung. Dan foto foto berikut ini saya ambil menggunakan kamera saku kesayangan di saat pagi hari.

Foto pemandangan gunung Ungaran dari jauh yang indah

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diatas tadi adalah beberapa foto yang saya share pada postingan kali ini. Dan semoga keindahan dan keasrian seluruh gunung di dunia tetap terjaga sehingga anak cucu kita nanti dapat menikmati keindahannya juga.
Quote:
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
5.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan