CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Singapura Negeri Terbersih, Indonesia Bahkan Tidah Butuh Tempat Sampah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f57cb814088d336d8b4568/singapura-negeri-terbersih-indonesia-bahkan-tidah-butuh-tempat-sampah

Singapura Negeri Terbersih, Indonesia Bahkan Tidak Butuh Tempat Sampah

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 44
Jangan samakan indonesia dengan singapura gan emoticon-Berduka (S)
Dalam hal kesadaran akan membuang sampah, ane sama sekali gak bangga sama attitute masyarakat kita
kayanya kudu dihukum dulu baru tertib..

gimana klo ada petugas sampah yg khusus ngawasin orang buang sampah
setuju sm TS ... percuma kalo cmn kita aja yg tertib.. orang tertib di indonesia adalah kaum minoritas.. jadi di permalukan sm orang yg gak tertib.. udh gak tertib, bangga lagi...

emoticon-I Love Indonesia
kedewasaan masyarakat dan juga sanksi...tp kdg jg aneh,klo sanksi bner2 dterapkan pada gk terima klo hal sepele hukuman nya trlalu berat.ya kadang masyarakat kita masih terlalu manja sih gan emoticon-Smilie
Diubah oleh akudibanned
Quote:


setuju gan, mulai dari diri sendiri
sama hal-hal yang kecil
emoticon-Big Grin
wah ini gan nabok banget emoticon-Frown tapi emang sih masyarakat kita masih kurang dewasa emoticon-Frown
True story emoticon-Cool
ya mau bagaimana lagi gan, tingkat kesadaran warga kita memang begitu emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


jadi lautan sampah yah emoticon-Hammer2
Memberi tahu untuk melakukan hal baik itu penting tapi memberi contoh jauh lebih baik emoticon-Big Grin
Quote:


Bisa jadi gan emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
miris gan emoticon-Frown
kayaknya butuh "lubang cacing" di tempat umum nih biar sewaktu sampah dibuang langsung ngilang ke dimensi lain emoticon-Ngakak (S)
sedih liat sungai banyak sampah gan
ane membiasakan diri untuk menyimpan sampah di kantong celana ataupun tas jika tidak ada tong sampah di tempat terdekat emoticon-Smilie
masalah klasik yg sampai sekarang blm ketemu solusi yang PAS
inilah Indonesia, kewajiban pemerintah dan masyarakat sendiri untuk mengubah pola pikirnya, mulai dari diri kita sendiri hari ini.
indonesia klo gk gt mah pada afdol kali ya emoticon-Ngakak
Halaman 25 dari 44


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di