CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perkembangan pesat DUBAI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f54658162ec2d5128b456a/perkembangan-pesat-dubai

Perkembangan pesat DUBAI

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 47
indo kpn neh? njir bosen
negri impianemoticon-Matabelo
mantaaffff
Subhanallah emoticon-Matabelo
Hmm...
klw pemimpin mikirin negaranya ya kemakmuran deh ganjarannya.... saat minyak ditemukan dan terjadi booming minyak mereka pakai uang nya buat bangun infrastruktur.... sebelum minyak mereka habis, mereka bangun tempat2 wisata kelas dunia......

keren bangeeeettttt..... emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol
keren banget perkemabgannya ya gan
share juga dong gan, gmna orang2nya dsana? bgamna khidupanya mreka ntu
brapa duit ya kira2 hidup sebulan di dubai
Ane pengen deh kerja disono.
Keren banget ya disana emoticon-Matabelo
Someday ane pengen kesana emoticon-Big Grin

Nice share gan emoticon-Smilie
kapan indonesia kaya gitu emoticon-Hammer2
keren gan ngiler ane pengen tinggal disana gan emoticon-Hammer (S)
Widiihh.... Mantep bneeerr prkembangannya.... emoticon-Belo
kpan" bisa dah mmpir ke sono.... emoticon-Malu (S)
nangis gw gan ngeliatnya. apalagi ngebandingin ama negara gw.
di indo juga kaya
hanya korup merajalela emoticon-Sorry
berasa di dunia lain
Quote:


iya gan, penasaran juga ane.
kalo di pilem2 kesannya disana liberal gitu
jadi pengen tau bener ga aslinya gitu
Penasaran sama kehidupan org miskinnya ky gimana..apa emang g ada org miskin..
Halaman 32 dari 47


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di