CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecewa? Mau Tau Cara Menghilangkannya? Masuk SIni Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f447bc947868593c8b4572/kecewa-mau-tau-cara-menghilangkannya-masuk-sini-gan

Kecewa? Mau Tau Cara Menghilangkannya? Masuk SIni Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
Jgn trlalu berharap makanya gan supaya ga kecewa
Quote:

mungkin dkecewain pacar ganemoticon-Toast
ane masih blom bisa lupain gan sama mantan gwe yg terakhir meski sekarang ane dah punya bini ma anak.
ane setuju dengan quote yang terakhir gan "buktikan kalau bisa".
balas dendam dengan hal yang positif : latian, latian, dan latian engan tekun.

Post ini ditandai sebagai spam
Bener gan ane pernah ngerasa kecewa banget..tp perlahan mulai bangkit meskipun sampai skrg masih kepikiran kecewa tersebut..
Ane kalau lagi kecewa pelampiasannya makan mie rebus gan.. Perut kenyang nyamaan..
kecewa karena terlalu berharap, akhirnya ngomong kena php, padahal dia-nya yang kegeeran haha emoticon-Ngakak (S)
kalo kecewa sama cewek, ya mending cari lagi,,emoticon-Cool emoticon-Cool
berat banget memang kecewa tuh..apalagi klo judulnya dikhianatin emoticon-Cape d... (S) emoticon-Mad (S)
Okee nice share gan , post that motivate people
Quote:


Sakit banget gan emoticon-Frown
Ane biasanya positif thinking aja
wah caranya bener banget tuh gan!! emoticon-2 Jempol
Quote:



siapa dulu doong, playboy kaweeeee emoticon-Hammer2
udah banyak pengalaman laaah, namanya aja playboy, ya pasti sering di kecewain emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:



kamvret ente gaaan, ngena banget kata2 ente emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Betty
<== ane suka ama quote yg terakhir, pas kecewa.. buktiin klo kita bisa!
Makan Ice Cream gan emoticon-2 Jempol
yoi gan... bagaimana kita menyikapi nya sih emoticon-Smilie
klo ane udah kecewa suka berhari- hari tapi abia itu, nga pernah dipikirin lagi
Halaman 4 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di