CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan yang jago nyindir masuk.ane mohon minta bantuannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f576e4582b2e217b8b4569/agan-yang-jago-nyindir-masukane-mohon-minta-bantuannya

Agan yang jago nyindir masuk.ane mohon minta bantuannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Pindah aja gan, ngapain nyiksa diri disana emoticon-Ngakak (S)
Ntar misalnya kalo sindiran agan gak mempan, malah makin tersiksa ntar emoticon-Hammer (S)
Kalo nggak, balik ngikut ortu aja, lebih nyaman emoticon-Big Grin
Ternyata ngekos biayanya 400rb/bulan + charger
nt cowo apa laki gan...?? hehe..

apa susah nya ceritain kejadian yg sesuai fakta...

ortu mah pasti ngerti2 .....kan nt punya jurus andalan !!...Nangis yang kenceng biar tetangga pada tau......hehe
tinggal ceritain aja ke ortu sih kenapa pindah.

kalau ane sih pindah aja mah kalau udah kek gitu.
nt cowo apa laki gan...?? hehe..

apa susah nya ceritain kejadian yg sesuai fakta...

ortu mah pasti ngerti2 .....kan nt punya jurus andalan !!...Nangis yang kenceng biar tetangga pada tau......hehe
Buru2 pindah gan
Daripada tersiksa di kost lu yg sekarang,
Quote:

lalu minta pindah kos gan

Quote:


Betul nih kata agan ini
udah pindah aja , ortu lu juga pasti bakal ngerti sama kejadian ente emoticon-Recommended Seller
kali ane rasa ente cerita ke ortu aja , pasti ydah disuruh pindah kok
PINDAH PINDAH PINDAH PINDAH emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Bayar kost di telatin gan... Manjur itu.
ceritain aja bray ke orang tua lu.
sorry gua gak jago nyindir.
yo bay
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
klo mau murah nyari temen ngontrak rumah ,,
dimana mana nge kos ama induk semang ntu kagak ada enak enaknya
ya terus terang ma ortu trus cabut aja gan daripada makan ati terus
pindah aja sambil ngasih pesan di kertas
makasih udah ngasih makanan basi, makasih karna udah nemuin charger yg ilang tp gadibalikin jg.. akhir kata djuannnccc*k
tulis di kertas yg gede klo bisa baliho "YG NGAMBIL CHARGER GW, MAMPUSNYA GA DI TERIMA BUMI" gitu aja kalo dosa. dosa sekalian ga usah nanggunf emoticon-Embarrassment
pindah aja gan, cari di kaskus playground kalo agan males keliling nyari kostan emoticon-Hammer2
ngapain pake nyindir2 segala gan, bikin capek aja emoticon-Cape d... (S)

langsung pindah aja vroh, kalo enggak mah makan hati doang jadinya.

intinya kalo agan bener gak usah takut, kebenaran selalu menang.
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di