CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tokoh Kartun Disensor, Eh Sinetron Malah Enggak. Apa Sih Maksudnya Sensor di Televisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f5102d5a5163bf108b456b/tokoh-kartun-disensor-eh-sinetron-malah-enggak-apa-sih-maksudnya-sensor-di-televisi

Tokoh Kartun Disensor, Eh Sinetron Malah Enggak. Apa Sih Maksudnya Sensor di Televisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 24
Quote:


Nah betul gan, sebenernya sensor tuh cmn bullshit aja
darah juga disensor. kadang blur kadang jadi hitam putih emoticon-Hammer2
Shitnetron itu sangat mendidik bray beda sama kartun gk mendidik. emoticon-Cool
kalo Crows zero di tayangkan keliatan cuman celana doang gan di tipi emoticon-Ngakak
sensor nya jatohnya kayak katrok banget . belahan dadalah di sensor, jatohnya malah nge ganguu aja . ngaruh apa coba ... Kalo adegan intim atau seksnya sih okelah di sensor

Kalo dipikir dengan logika terbalik, seharusnya yg nyensor justru yg pikirannya yg kagak2

Contoh..sensor hal2 yg berbau sensual atau vulgar atau porno untuk mencegah pikiran2 ngeres bin mesum bin bokep
Nah, kalo dipikir dengan logika terbalik..awalnya siapa yg pikirannya ngeres bin mesum bin bokep?
Periblis dengan dalih pencegahan, ga disensor pun orang juga pikirannya ga bakal kesana..soalnya film yg ditayangin juga bukan pure bokep..cuma pemanis buatan doang, orang lebih memperhatikan jalan ceritanya

Et dah yak
Sekian
emoticon-Cool
yaaaa gitu dehh kualitas KPI indonesia.
gw uda eneg ngliatin kartun di sensorin kayak gtuan
mending ane bayar 100rb pasang tv kabel, bisa nntn kartun sepuasnya, kagak ada yang namanya pake di kabur2in segala. ngerusak mata aja...
katanya yg sensor bukan kpi gan, tapi pegawai tv nya..
endonesia og ndaa emoticon-Cape d...
sui ra ndelok tipi gan soale isine sampah kbh og emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
sensor di indo dah terlalu gan lembaga sensornya yang abal2.
setuju gan.. kalau pandangan pribadi mending gausa ditayangin aja tuh kartun daripada disensor nanggung gitu ngerusak gambar.. emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

sorry oot..di atas ada yang nanya, kebetulan pernah ikut seminarnya bareng KPI. ko KPI ga ngehentiin program2 bermasalah itu cuma berani negor doang? emoticon-Bingung (S)
setau ane berdasar UU Penyiaran di negara kita, KPI emang gapunya kewenangan untuk menghentikan suatu program televisi, karena sesuai visi dan misi KPI adalah sebagai "pengingat" agar lembaga tv bisa evaluasi tayangannya. maksimal cuman bisa skorsing, itupun ga lama. jadi bukan gamau tapi gabisa. dulu sih harusnya bisa (ngehentiin program) gara2nya waktu awal2 UU penyiaran dibuat ada beberapa orang (yang punya kepentingan) ga setuju sama pasal2 yang udah dibuat dan dibawa ke pengadilan, alhasil ada beberapa pasal yang dihapus. salah satunya pasal menghentikan suatu program yang dianggap bermasalah. emoticon-I Love Indonesia (S)

sebetulnya fungsi KPI bagus loh gan dia yang ngejaga siaran biar ga keluar jalur, walo beberapa kebijakan terkesan lebay. soalnya otak anak2 zaman sekarang udah ga sepolos zaman dulu, jadi mana tau dapet tayangan porno dikit perilakunya udah aneh2. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


Wkwkwk senpit otaknya gan
hahahahah indon emang bego, yg namanya kartun di luar negeri itu padahal ad kriterianya
ane setubuh ama si om TS, kek kartun the simpson, di luar negeri malah di khususkan utk 21+ alias ad jam tayang sendiri serta peruntukannya jg ad sendiri, la wong indon nganggap semua kartun itu utk anak", sedang kpi maen sensor aj bukannya mengatur jam tayangnnya, atau memberikan kebijakan lain, kpi dan indon sama" bego
au ah gelap sama KPI emoticon-Cape d...
Haha yang crow zero nonton apaan tuh gan, disensor semua emoticon-Big Grin
kpi nya munafik
Gila cuy, tupai pake bikini d sensor emoticon-Marah
Dasar PKI eh KPI otak tupai emoticon-Hammer2

Tom and jerry aja ketiban setrika d sensor, ini sinetron ketiban toge kga d sensoremoticon-Najis

BENAR BENAR SUPER SEKALI
Diubah oleh ConsoleFreedome
ada ga ya nama fobia terhadap belahan dada?
lha orang kpi kena itu keknya wkwkwk
dah beli tv bagus2 dibelain makan tahu tempe,giliran ditonton filmnya blur dan hitam putih,muke gile...
emoticon-Cape deeehh kyknya ada udang d balik rempeyek gan
Halaman 6 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di