CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007167031/9668-8-perusahaan-nasional-yang-selama-ini-kita-sangka-milik-asing-9658

◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►

Tampilkan isi Thread
Halaman 433 dari 433
Tak kuduga, ternyata...!
Hokben ane kira dari jepun gan
emoticon-Bingung
yang bener gan CFC perusahaan lokal???
Br tw ane gan, nc share
Post ini ditandai sebagai spam
wah pny kita toh ya
Smartfren produk lokal Juga ya Gan? emoticon-Confused
yg ane ngerti sih yg J.Co, sisanya baru tau gan
ane pikir hokben itu dari luar, ternyata dari sini juga yak emoticon-I Love Indonesia (S)
wah jadi tau skrg
mayan nambah ilmu nih emoticon-Big Grin
aku sudah tau kok emoticon-breakheart emoticon-Bingung
Ane kira Jeans Lea buatan Amerika gan,woooow Indonesia keren banget yaaa
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Eiger biar kata lokal tapi harganya mahal bener *nasip* emoticon-Hammer2
sebagian ane dh tau gan
yg lea ,nexian ma j.co ane baru tau gan kalo tuh indo punya kalo yang laen dah tau.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 433 dari 433


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di