CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cari Istri Itu Yang Kaya Gini Gan, Biar Ga Nyesel!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c5fde960e24baf398b46ce/cari-istri-itu-yang-kaya-gini-gan-biar-ga-nyesel

Cari Istri Itu Yang Kaya Gini Gan, Biar Ga Nyesel!

Tampilkan isi Thread
Halaman 163 dari 167
Quote:


yup bener banget gan emoticon-Smilie
semua berasal dri attitude
semuanya juga pengen kayak gitu

Boleh nih thread

Mangstab gan infonya,,,
Hhmm,,, intinya perbaiki diri pribadi, smga bs dpt calon istri salihah... Aamiin
setuju gan emoticon-2 Jempol
semoga nanti ane kelak dipertemukan dengan kriteria tsb emoticon-Cool
Gak harus cantik. Mantap gan. Bermutu..

Mudah-mudahan ane dapet idaman..emoticon-Rate 5 Star
Tanggapan para sista gmna nih ?
setuju ane gann . sekalian ninggalin jejakk
yang solehah emoticon-Malu (S)
ane dah beristri gan semoga aja bini ane begitu.
nyari cewek gitu dimana gan?
keren tridnya...sangat bermannfaat emoticon-thumbsup
semoga calon ane ini sudah sesuai kriteria yang agan sebutin emoticon-Angel aaammiinn yaa raabb
oke makasi ooom
Cwe jman skerang susah di cari klo kriteria disitu, apa lg yg terima apa adanya duit suami. emoticon-Hammer2

Yg ada setoran kurang kga d kasi jatah buat si beno emoticon-Ngakak
Keren emoticon-Ngakak
dan cewe yang lu mau jadiin istri juga ga bakal mau kalo lakinya ngaskus doang kaga kerja... hahaha
mari sleksi
tidak boros is a must
Keburu kiamat gan kalo nyari yg macam itu, hoohooo
Bismillah...

Ane saat ini punya pasangan hidup yg dimana ane mencintai karena Agama nya. Harta dan Paras nya pun sederhana, tidak melebih"kan..
Ingin sekali memuja diri nya, tetapi doi selalu nasehatin ane. Klo mau doi, ane di suruh minta ke Allah. Karena doi itu milik allah.. Ane langsung bbbrrr gan denger nya. Selama ini ane pacaran, mantan ane ga ada yg begini. Dari dinilah ane coba mempersiapkan karna menurut doi, Allah akan mewujudkan mimpi ane sebagai suami jika ane sudah layak menjadi orang yang bertanggung jawab dan tidak mencla mencle.. wkwk

Alhamdulilah.. Masukkan ane : Allah memberikan masalah ke umat nya itu satu paket dengan solusi nya. Optimis gan untuk dapat yang lebih baik dari yang terbaik. Pilih lah calon istri yang agan butuh kan, jgn karna cantik dan wangi.
Halaman 163 dari 167


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di