CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PERAYAAN 22 TAHUN ROTI BAGUETTE] ROTI BAGUETTE, SI ROTI TONGKAT DARI PERANCIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f5272498e31b68168b4569/perayaan-22-tahun-roti-baguette-roti-baguette-si-roti-tongkat-dari-perancis

[PERAYAAN 22 TAHUN ROTI BAGUETTE] ROTI BAGUETTE, SI ROTI TONGKAT DARI PERANCIS

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 19
Roti favorit ane nih. Selain enak, rasanya juga gurih emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo
ternyata itu khas prancis ya..
baru tau gan emoticon-Big Grin
Quote:


ada apa gan???
emoticon-Bingung
kalau di indonesia mungkin ada sari roti ya gan emoticon-Ngakak
gede banget gan makan satu pasti kenyang
penasaran varian kalo di indonesia mdiapakan aja ya? emoticon-Betty (S)
HT sepi emoticon-Cape d...
Quote:



wkwkwkwkw france ball
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah ini yang lagi jadi logo di google ya gan
sayangnya ane bukan pecinta roti gan tapi nasi (karena kalo ga makan nasi belum kenyang) emoticon-Ngakak (S)
tapi historynya boljug gan emoticon-Cool
Quote:


Mungkin bawah ane tau
keren foto2 nya gan.
ngakak ane liatnya.
emoticon-Ngakak
Parodinya bikin emoticon-Ngakak
Quote:


Padahal gambarnya ngaco harusnya pake paint emoticon-Sorry
Quote:


ramein dong gan emoticon-Blue Guy Peace
belum pernah makan rotinya gan
Happy bday ya Baguette yg ke 22

Saya belajar bakery
Bikinnya susah2 gampang nih
Susahnya bagian ngegulungnya
enak tuh gan, rasa nya kalo dicampur teh atau kopiemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ada perayaan 22 tahun roti prancis di kaskus, jadi HT. kaskus udah pindah ke prancis yach?

Quote:


Makan dong gan cobain
gede banget gan rotinya makan satu pasti kenyang tuh.
Halaman 3 dari 19


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di