CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Kata Dalam Bahasa Indonesia yang Kalo Salah Denger Bisa Bahaya (ngakak)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f3f7619a09516f5d8b4569/11-kata-dalam-bahasa-indonesia-yang-kalo-salah-denger-bisa-bahaya-ngakak

11 Kata Dalam Bahasa Indonesia yang Kalo Salah Denger Bisa Bahaya (ngakak)

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 40
walah tipis banget ya perbedaannya emoticon-Big Grin
Dulu ane punya temen kos anak papua, klo ngomong merek mirip ma trit ente gan..
Suka ketawa ane. emoticon-Big Grin
Wkakaka emoticon-Ngakak
Ane sering banget gan salah ngucap kosakata gitu.
Apalagi merek, ane doyan banget emoticon-Betty (S)
Hahahahhaa kalo orang yang denger otaknya ngeres ya gini nih, semua kedengerannya negatif aje emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Dopost emoticon-Hammer2
Sunat aja 1 mod
Diubah oleh rizkynuryant
nomor 1 lbh bahaya kalo yg ngmg cadel kyk ane.
koplak neh ts lumayan bikin emoticon-Ngakak
tergantung sekotor apa otak ente juga sih gan
Kamu mau gk NEMENIN aku?
Seringnya typo sih itu emoticon-Ngakak
ada beberapa kata yang maksa gan emoticon-Sorry
hahahaha boleh juga
hahaha sial bener bgt ini thread kalo keseleo dikit lidah bisa salah kapra wkwkwk
wah rada ngeres semua emoticon-Ngakak (S)
Kalo itu kyknya otaknya yang ga beres, yg denger ngeres kali wkwk
waduh bahaya nihemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk ngakak terus w baca thread ini
emoticon-Ngakak
Quote:


Gila'..... TV mana nih yg bikin tulisan keq begitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak paraaaaaahhh...wkkwwk

Yang faham pasti otak nya ngeres emoticon-Ngakak (S)
yg paling ane sering denger control , malah jd itu gan emoticon-Big Grin
emoticon-shakehand kalo pnya pikiran +, pasti g bakal salah persepsi emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngacir kontrol itu alat vitral
Halaman 35 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di