CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PERAYAAN 22 TAHUN ROTI BAGUETTE] ROTI BAGUETTE, SI ROTI TONGKAT DARI PERANCIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f5272498e31b68168b4569/perayaan-22-tahun-roti-baguette-roti-baguette-si-roti-tongkat-dari-perancis

[PERAYAAN 22 TAHUN ROTI BAGUETTE] ROTI BAGUETTE, SI ROTI TONGKAT DARI PERANCIS

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 19
Quote:


wkwkwkwk iya gan namanya juga roti gan bermacam2 bentuk dah
dan yg panjang kali ini merupakan ciri khas baguettenya prancis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu gan gambar²nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ah yg boneng gan??? Wkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oo ini toh yg dirayakan, ane pikir hr roti sedunia... emoticon-Hammer (S)


itu roti dimakan pake mentega aja udah enak
penasaran m roti baget keknya keras bgt emoticon-Bingung tar malah gigi ane ambrol emoticon-Ngakak
Quote:


Hebat ibi roti ya wkwkkw
wew kk wew
gak enak tuh kalo lagi sakit gigi makan roti ginian bray emoticon-Mewek
Quote:
boneng udah tua bray...

emoticon-Ngakak (S) ane dulu pernah nyoba gan, cm diolesin butter..
lumayan enak sih emoticon-Malu (S) tp seret emoticon-Ngakak (S)
sama aja gan rasanya emoticon-Embarrassment

nih roti keras luarnya, tapi dalemnya lembut, biasanya suka ada ijo2 juga di kulitnya, ane gk tau itu apaan emoticon-Embarrassment

makan 1 juga lumayan emoticon-Embarrassment

di restoran2 hotel jakarta pasti ada bginian gan emoticon-Embarrassment

ane enak2 aja makan ini cuman pake margarin emoticon-Embarrassment
Quote:


wkwkwk lain gan emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak (S)
duh siagan jadi laper lagi kan
[PERAYAAN 22 TAHUN ROTI BAGUETTE] ROTI BAGUETTE, SI ROTI TONGKAT DARI PERANCIS
Klo di jakarta belinya dimana ya emoticon-Big Grin
saya bingung, saat ini saya sedang di paris atau di endonesa yach
ane jadi pengen makan, gan. hehehe

sayangnya roti baguette ini keras ya. atau cuma kebetulan aja ane dapetnya selalu yang keras?

ane taunya roti ini dibikin roti bawang aja, diiris-iris dulu, trus diolesi mentega yg dicampur bawang halus, trus di-toast

eh ternyata bisa juga dibikin hotdog. kenyang banget dong kalau dimakan sendiri emoticon-Ngakak (S)
Ini roti yg keras nya naudubillah y gan, bisa buat gebuk maling haha
kayaknya enak tuh n yang jelas psti makan satu langsung kenyang
Halaman 2 dari 19


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di