rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Mesum di Siang Bolong, Enam Pasangan Dijaring

JawaPos.com--Polsek Pontianak Selatan, Kalimantan Barat menjaring enam pasangan muda-mudi yang diduga sedang berbuat mesum di siang bolong, Senin (31/8). Mereka digerebek di indekos Gang H Mursyid, Jalan Imam Bonjol dan di Gang Kamboja Jalan Tanjungpura.
Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang resah akan aktivitas pasangan luar nikah tersebut. “Saya tidak ngapa-ngapain Oom. Saya cuma baring-baring saja di kamar,” ujar salah seorang perempuan mencoba mengelak ketika digerebek. Namun, mereka tetap diangkut ke markas polisi guna diberikan pembinaan.

Kanit Intel, Ipda Agustana Eka Kusuma, mengatakan, dalam razia perdana ini, pihaknya berkoordinasi dengan pejabat Lurah dan kecamatan setempat, khususnya terkait pendataan kependudukan, yakni KTP.

“Tadi kita razia juga didampingi Bu Lurah dan Bu Camat setempat. Hasilnya memang sebagian besar mereka penduduk asli Pontianak yang memiliki KTP Pontianak, juga ada yang luar Pontianak yang akan didata soal Kipemnya,” ujarnya.

Ke depan, ditegaskan Agustana, jajarannya akan menggalakkan razia rutin demi menciptakan situasi aman dan kondusif, serta meminimalisir penyakit masyarakat yang meresahkan warga. Untuk sementara, para pasangan mesum yang berstatus mahasiswa dan pekerja yang terjaring ini akan dibina oleh Binmas Polsek Pontianak Selatan.

Dengan ini diharapkan mereka tidak lagi mengulangi perbuatan itu. “Untuk saat ini, kita belum ada menemukan hal yang mengarah ke pidana. Jadi kita arahkan pada pembinaan saja. Namun jika mengulangi lagi, maka akan kita tindak mereka dengan Tipiring (tindak pidana ringan),” ancamnya. (oxa/jpg)
http://jawapos.com/read/2015/08/31/2...angan-dijaringemoticon-Cape d... (S) emoticon-Bata (S)
Diubah oleh rantymaria 31-08-2015 14:38
0
2.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan