CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cc7a0c2cb17d8068b4568/new-gvs-massage-bar-lounge-amp-karaoke-quotarteri-pondok-indahquot

New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 380 dari 504
hu bisikin nocan yg nCIM dong

nubie sm temen mo mlipir nih.mohon petunjuk dlu sama suhu2 dimari biar ga salah lobang
Quote:


Naizz fr hu...ijin catet ya hu...hehe
Quote:


monggo gan emoticon-Shakehand2 kayanya kita sempet kenalan deh gan, tapi lupa di tempat inni apa di sangkar ya emoticon-Malu
Diubah oleh romifs
numpang ngasoo ya babang " pojokan..emoticon-Shakehand2
Kejadiannya udah lama, kayanya udah ga ada WP ini nya karena udah ga pernah liat emoticon-Hammer (S) , tadinya mau ama n*n* dan S*r*h, tapi setelah liat langsung sepertinya ane kurang sreg emoticon-Betty (S) , lalu sempet liat anak baru oke, pernah kapok sih ama anak baru, tapi karna mukanya lumayan ya udah lah ane coba lagi emoticon-Malu (S) , mukanya oke gan, calon laku nih sbenernya WP ini emoticon-Cendol (S) . Boobsnya juga enak pas bulet gitu badan badannya lumayan langsing, FK jg dapet dikit dikit sih, gfe bgt orangnya, waktu dijilat leher ama kuping juga sangean gitu doi. Moaningnya kenceng bgt ampe doi gesek gesek miss V nya dikaki ane gan, ampe ane FF doi juga, dia makin hot makin desah dan ahirnya O dia katanya emoticon-Ngakak .. Ane ajak BO tapi kemahalan emoticon-Betty (S) lanjut ke menu utama, BJ nya sih STD bgt ga mentok, cuma ujungnya doang emoticon-Cape d... (S) , ga bisa lama lagi doi, alesan cape dll emoticon-Cape d... (S) tekniknya jg kurang bgt alhasil ane ngocok sendiri dah ampe mau kluar ane masukin baru ke mulutnya, stelah cim baru dikit dia langsung menghindar gitu, enek katanya emoticon-Cape d... (S) , tapi wajar lah namanya anak baru, masih perlu belajar adaptasi di medan perang emoticon-Ngakak (S) , stelah turun ane ga sadar udah kena 1,5 jam emoticon-Cape d... (S)

WP : Cl*r* ( Ga tau masih ada apa kagak, udh ga pernah liat )
Face: 7.5 cakep manis emoticon-Kiss
Body: 7
Boobs: 8 pas enak bulet emoticon-Kiss
Massage: NO ( ga pernah klo ksini emoticon-Malu )
MK: NO
Hj : NO ( ngocok sendiri iya emoticon-Ngakak )
BJ : 6.5 ( musti belajar lagi ) emoticon-Turut Berduka
GFE : 8
FK : 6.5 dikit dikit aja emoticon-Betty
RO : muter dulu
DC : STD GVS 1,5 jam emoticon-Turut Berduka

Salam Zonk emoticon-Ngakak

Fr perdana

Kmrn siang kesana solo karir lngsung naik lt 2 clingak clinguk sndrian maklum nubie..mau gabung sama suhu" pojok malu

Lngsung fr
Nama : R**i
Massage : 7
Fk : no
Bj : 7(ga kluar)
Hj : 7 (ga kluar juga)
Dc : standar 1 jam +hydro +kacang ijo

wah makin banyak fr bertebaran disini jd bikin pusying pala nubie
jam brp formasi mulai lengkap hu
halo izin check ini dulu nih..
apa kabar smua pasukan pojok.. emoticon-Stick Out Tongue

nubie ada kemungkinan bisa mampir ni hari, udah hari sabtu masihhh aja diminta ngantor, baliknya mampir kali ya. suhu nakedboys ada engga nihh? ;p
Numpang tanya dong hu, di sini jam 11am itu last order apa waktunya bebenah?
terimakasih nubie bisa nongkrong bareng pasjok ,terutama subes kolcet,vin dll yg nubie tidak ingat satu per satu.Dengan berbekal kitab suci subes kolcet,nubie direkomen dgn wp d*r*.Berikut fr na:
face : 7
boobs : 7
pijat : 7
bj : 7,5
gfe : 7,5
ro : next wp pleasee..
analisa berikut tergantung mood wp tersebut.
setelah benerin genteng, nubie melihat subes kolcet idaman wp sudah oged2 berkeringat,nubie pun ikut gabung oged2 hitung2 olahraga malam.Singkat kata, nubie lelah dan akhirnya berpamitan dgn subes kolcet serta prajurit pasjok lainnya.

Salam beer,
cooler69
Quote:



Nice FR babang .. emoticon-Angkat Beer

Quote:


Weeeewww… ..
Akhirnya mindik2 jg kemari .

Sorry beb td malam ga bs merapat, ada sdikit trouble.

Cek semvak, ada ijo2 nyelip tuh
Diubah oleh fnpertama
Quote:

wah kl hasil rekomendasi dr suhu kolcet mah dijamin ruar binasa emoticon-2 Jempol
Quote:


berharap smalam nubie bertemu subes fnpertama yg paling tampan, trnyata tak kunjung datang.Next time wajib ketemu ya.
Quote:


betul subes negativ. Nubie bisa bayarin kitab suci nya subes kolcet ga ya? hahaha.. smlam subes negativ ada juga kan? lupa nubie.
Quote:


Siaaapppp, next kalo bs skalian culik miss K emoticon-Ngakak
Nubi izin sm para subes
Baru sempet FR, lima hari yg lalu

WP: s*lla

Face: 7,5
Boobs: 8 bulet ngilu
Fk: 7
Pijat: 7
Hj: 7 berirama bikin merem melek
Bj: 7,5
Mk: no
Gfe: 7,5
Dc standar gvs yg maknyus

Salam buat pasjok, pengen melipir tp nubi malu

Salam CIM
hari ini ada yg mau melipirkah??
nubie mau melipir..
ijin gabung hu
Nunggu efer c*tra sm New babe L*ta (mojang sunda).... emoticon-Sundul
Halaman 380 dari 504
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di