gepfAvatar border
TS
gepf
Ketika Rasa Yang Ada Lebih Hebat Dari Nalar Dan Logika
Selama ini aku cuma jadi silent rider . Ini postingan pertama aku di Kaskus . Eh dulu pernah deng bikin postingan satu di poetry . Hoho . Masih kurang mudeng juga dengan dunia per-kaskus-an . Tapi sekarang aku pengen cerita tentang sesuatu dan minta pendapat dari agan dan aganwati semuanya yaa . Maaf kalo tulisannya amburadul²an . Cuma nge-thread lewat henpooon .
Panggil aja aku #GEPF . ini nama singkatan aku . I'm a girl . Dan usiaku 21 tahun saat ini . Sekitar bulan Mei lalu, untuk salah satu masalah bisnis, aku kenalan dengan salah satu laki-laki, sebut aja namanya 'ph' . Awal pertemuan, obrolan kita nyambung, ngobrol ngaler ngidul ngomongin masalah bisnis dari jam 1 siang sampe jam 10 malem (sampe pindah 4x tempat makan waktu itu) . Kesan pertemuan pertama aku ngerasa kita kaya udah kenal lama . Dan dia juga ngerasa gitu katanya . Dia bilang aku ini orangnya supel, enak di ajak ngobrol juga . Setelah pertemuan pertama itu kita jadi rutin ketemu . Sekedar buat nyari makan sambil ngomongin rencana² bisnis kita kedepan . Dari sana, mungkin dalam seminggu kita bisa ketemu 4-6 kali . Saking seringnya ketemu, aku sampe ga nyadar kalo sebenarnya kita baru sebulan kenal . Tapi rasanya kaya udah kenal bertahun tahun sumpah ! ✌
Singkat ceritaaaa sekitaran pertengahan bulan Juni dia nunjukin sikap yang "beda" sama aku. Dia makin perhatian, makin baik, dan kadang nunjukin sikap "cemburu" kalo aku komen2 di FB sama cowok lain . Tapi disamping itu, aku juga ga bisa boong kalo aku mulai nyaman sama dia . Aku suka cara dia ngomong, cara dia nanggepin omongan aku, dia enak di ajak sharing tentang apapun, pokoknya aku ngerasa nyaman banget sama dia . Disana aku mulai sadar, kalo aku ada perasaan lebih dari sekedar nyaman sama dia . Kadang ngerasa ada yang kurang juga kalo sehari ga bisa ketemu karna dia / aku ada urusan lain . Semenjak itu aku lebih sering noyor noyor kepala aku dan bilang ke diri aku sendiri "gila aja luu jatuh cinta sama orang yang udah punya istri dan anak" 😒
Tepatnya tanggal 29 Juni, dia 'nembak' aku . Haha . Bahasa anak mudanya begitu . Dan gatau kenapa aku ga ragu ragu buat bilang "iya, kita jalanin aja dulu . Perasaan aku juga sama . Aku ga bisa boong terkait hal itu" . Setelah keputusan itu kadang aku juga ngerasa salah, ngerasa jahat sebagai wanita, tapi satu sisi aku ga bisa nolak perasaan aku kalo aku juga "iya, aku sayang dia" .
Setelah sampai detik ini, ga banyak orang tau tentang hubungan kita . Dia hanya cerita ke salah satu sahabatnya yang juga deket sama aku, dan aku juga cuma cerita kesalah satu sahabat aku yang pernah ketemu dia . Kalo aku deskripsikan dia, dia itu mampu jadi siapapun buat aku . Dia baik, dia dewasa, dia juga ga segan ngelakuin apa aja yg bisa ngerubah mood aku, banyak ngelakuin hal yang belum pernah dilakukan siapapun sebelumnya (termasuk sama mantan-mantan aku) . Really, he always treat me like a princess . Dia ngajarin aku banyak hal, banyak ngasih tau hal-hal yg belum pernah aku tau sebelumnya . Dan itu mungkin beberapa alasan yang ngebuat aku betah disampingnya . TAPIIIIIIIII ... ini mungkin bagian yang aku ga suka . Dia terlalu 'overprotect' sama aku, cemburuannyaaa luar biasa, sampai kemaren kita ribut garagara aku gamau ngasih password fb aku ke dia . Padahal kan diusia dia yg saat ini 32 tahun harusnya bisa lebih nahan lah buat hal hal kecil semacam itu . Toh selama ini tiap ketemu juga dia suka baca baca bbm aku, fb aku, WA, Line semua dia bacain, dan dia tau kalo aku ga macem macem sama cowok lain . Kadang ada rasa semacam rasa 'risih' juga kalo udah ketemu dia minjem hp aku buat ngecek-ngecek . Tapi alibi dia selalu buat aku mati kutu; "aku kaya gini karna aku sayang banget sama kamu, gamau kehilangan kamu" . Hmm ..
Yang jadi fikiran aku saat ini adalah, dia ngajak aku NIKAH . Mau jadiin aku istri ke-2 . Sedikit shock, karna mengingat usia aku yang baru 21 tahun dan gapernah kefikiran bakal nemuin jalan cinta semacam ini . Tapi kalo difikir2, bener kata dia "ngapain ada hubungam kalo ga ada niat kesana? . Aku juga sakit kali kalo niat kamu cuma buat main-main" . Tapi sumpah, aku ga ada sedikitpun niat buat nyakitin dia, buat maenin dia, apalagi sampe ninggalin dia . Meski status dia adalah suami orang, aku ngerasa cinta aku itu tulus sama dia . Mungkin karna dia juga punya rasa yang sama ke aku .__ terkait istri dan rumah tangganya, dia selalu bilang bahwa salah satu alasan dia ga ragu jalin hubungan sama aku karna dia yakin aku tau batas . Iya sih, aku tau porsi aku, aku sadar posisi aku , aku tau batasan aku, dan ga mungkin juga aku berani masuk ke kehidupan dia dan anaknya . Dan iya, aku gabakal ngelakuin itu selama dia juga mampu ngisi 'porsi' aku, mampu memahami posisi dan siapa aku . Intinya, dia saat ini punya 2 jalan . Satu jalan dengan mereka, satu lagi sama aku . Dan itu yang harus aku terima . Kadang berat sih, harus berbagi waktu dengan orang lain . Tapi yaa .. kembali aku harus sadar mungkin itu resikonya 😃 Yaaaaa mungkin begitulah ketika rasa yang ada lebih hebat dari nalar dan logika . Dan aku cuma meyakini, kalo Tuhan sudah menggariskan ini sebelumnya .
Jadi .. bagaimana pandangan agan/aganwati tentang ceritaku ? Hoho ...
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan