Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yokonoAvatar border
TS
yokono
"Crane" Roboh di Masjidil Haram Dioperasikan Keluarga Bin Laden

"Crane" Roboh di Masjidil Haram Dioperasikan Keluarga Bin Laden


 "Crane" Roboh di Masjidil Haram Dioperasikan Keluarga Bin Laden

Mekah - Crane yang roboh di Masjidil Haram adalah milik perusahaan asal Jerman yang dioperasikan oleh keluarga konglomerat Bin Laden yaitu Binladen Group yang didirikan oleh ayah Osama bin Laden, Mohammed.

Binladen Group memainkan peran penting dalam pembangunan infrastruktur di Arab Saudi dan perannya sangat berpengaruh di kerajaan tersebut.

Proyek pembangunan Binladen Group di Masjidil Haram ditaksir senilai £14 miliar. Proyek prestisius lainnya yang sedang berjalan adalah pembangunan statsiun untuk kereta cepat Haramain dan konstruksi gedung tertinggi di dunia, Kingdom Tower, di Jeddah.

Data terakhir hingga Sabtu (12/9) pagi Wib, korban tewas robohnya crane menjadi 107 orang dan luka berat serta ringan sebanyak 237. Di antara korban tewas terdapat dua calon haji asal Indonesia atas nama Masnauli Hasibuan dari Medan dan Siti Rasmina dari embarkasi Jakarta Bekasi 03.

http://m.beritasatu.com/dunia/306405...bin-laden.html

Menurut informasi dari Pagina (Paguyuban Intelejen Aliens), jatuhnya crane itu diawali dengan badai pasir, ternyata pasirnya sama seperti pasir di pantai Florida, ini pasti ada keterlibatan Mamarika. Setelah diselidiki, ternyata crane itu pernah masuk bengkelnya Wahyudi. Jadi kesimpulannya pasti musibah ini ada campur tangan dari Mamarika dan Wahyudi.
0
2.2K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan