Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nippleodeonAvatar border
TS
nippleodeon
Agan bisa tolong jadi detektip buat saya ? akun sepuh saya diambil orang.
begini ceritanya gan, ini udah lama nih sekitar tahun 2008-2009 saya udah enggak ngaskus lagi karena akun saya tidak bisa dilogin ( entah kenapa, tapi kayaknya sih di hack cuma saya enggak mau nuduh momod padahal waktu itu memang lagi jamannya momod suka banget ngambil akun sepuh ) karena akun tsb sudah lama banget saya registrasinya taun 2003, kalo agan ngintip itu fotonya bukan foto saya gan, udah diganti orang. foto orangnya yg bener yg di akun ini. klo agan cek ke akun temen2 saya yg ada di list bintil itu, sebagian dari mereka pasti tau muka saya karena mereka temen2 saya di real ataupun soc-med yg udah tau bentuknya muka saya kayak gimana.

saya udah coba konfirmasi ktp dan no telpon tapi itu kan akun udah lama gan ? saya sempet pindah2 dan nomer telpon serta ktp jadul saya udah ganti dgn ktp yg baru ya jelas aja kalo disuruh masukin identitas gak bisa dikonfirmasi kalo itu akun saya apalagi kalo cek ip sayanya udah puluhan kali ganti provider. jadi saya gak tau lagi gimana ? mau di iklaskan , ya kalo nggak ada yg pake saya iklas deh akun itu gak bisa saya pakai lagi. tapi kalo dipake2 orang untuk tujuan yang gak bener kan repot gan ?.

buat temen2 lama saya yang masih aktif dan ada di list friend bintil, tolong bantu saya konfirmasi ke mimin/momod bahwa akun tersebut adalah benar akun saya , makasih banget sblmnya. ini saya baru register hari ini karena ada perlu dgn pengguna kaskus lain, karena penasaran saya ngecek akun lama saya, dan bener deh. fotonya kok jadi begitu :P .. kasian banget nanti ada korban yg dimodusin, saya gak mau bekas akun saya disalahgunakan. sekian curhatan saya. moga2 agan tergerak hatinya untuk membantu. sukur-sukur bisa balik akun saya. makasih gan!

P.S saya nggak pernah login kaskus lagi sekitar tahun 2009 gan saya udah lupa, jadi kalo ada orang yg di add sebagai teman diatas tahun 2010, kemungkinan besar itu temennya org yg ngehack akun saya atau bahkan klonengannya.
Diubah oleh nippleodeon 12-09-2015 10:45
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan