CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Blackpanda tolong KEMBALIKAN uang untuk operasi orangtua saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f230201cbfaa8f2b8b456b/blackpanda-tolong-kembalikan-uang-untuk-operasi-orangtua-saya

Blackpanda tolong KEMBALIKAN uang untuk operasi orangtua saya

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 18
Bahkan skrg rek bersma bermslah, jd mikir2 klo blnja onlhne emoticon-Takut
semoga cepet kelar masalahnya gan dan cepat dikembalikan uangnyaemoticon-Angel semoga juga gak ada rekber2 lain yang bermasalah kaya gini, kasian dampaknya juga ke rekber lain, yang tadinya seller & buyer mau cari aman bertransaksi malah ntar pada takut pake rekberemoticon-Berduka (S)
BP merusak reputasi niihh..
Mudah mudahan cepat dikembalikan uangnya gan,n ortu agan bisa operasi dgn lancar...
Amiiiinnnn
belanja online mending cod.
jgn percaya walopun ada embel2 senior
Semoga masalahnya cepat kelar gan
semoga cepet selesai masalahnya gan

waduh blackpanda bener-bener kena masalah besar
bantu sundul biar dibaca blackpanda...

yg sabar ya gan TS
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Gan, ane turut bersimpati atas musibah penipuan yg ente alami, btw klo ortu ente mau operasi katarak coba hubungi SidoMuncul, mereka sedang ada program operasi katarak gratis gan, nomor telp udah ane PM ya, thx.
Semoga dananya dpt kembali gan&orang tua TS operasinya berjalan lancar... hanya dpt bantu dg doa gan
semoga BP bisa kembali normal gan, biasanya sih lancar jaya
oh panda hitam lg rame ni
parah bener ni orang.
dosa lu banyak kalo ga dibalikin.
Semoga cepat kembali ya gan...
dan semoga kasusnya blackpanda juga segera
selesai
turut prihatin gan mdhn2 ortunya sembuh
Quote:


saya kenal lsg sama pak Irwan, tapi progam itu hanya untuk yang kurang mampu gan.
Turut prihatin Gan, nominalnya lumayan tuh emoticon-Matabelo
Mkn dah mati.. di cek kerumahnya
BP ??? wow !!!
Halaman 16 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di