Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Ngambek Istri Sering Ngutang, Bapak Hamili Anak andung
Ngambek Istri Sering Ngutang, Bapak Hamili Anak andung

Seorang ayah tega mencabuli anak kandungnya sendiri lantaran kesal dengan istrinya. Aksi bejat si ayah berlangsung dari Desember tahun lalu hingga kini anaknya hamil delapan bulan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Sleman Ipda Eko Haryanto, menjelaskan belum lama ini pihaknya mengamankan seorang pria GW alias Gundul (43) warga Depok, Sleman, lantaran mencabuli anak kandungnya.

Perbuatannya terungkap saat sang ibu mengetahui ada perubahan bentuk tubuh anaknya, Anggrek (16) yang masih duduk di bangku SMA.

Setelah ditanyai ibunya, Anggrek lantas mengaku bahwa selama ini dia dipaksa oleh ayahnya berhubungan badan layaknya suami istri.
Aksi bejat Gundul dilakukan saat istrinya bekerja saat siang, atau malam saat istrinya tengah melakukan kegiatan keagamaan di kampungnya.

Perbuatan tersangka berlangsung beberapa kali hingga akhirnya Anggrek saat ini mengandung delapan bulan.
"Dari pengakuan tersangka, dia jengkel karena istrinya sering berhutang. Dan dia melampiaskan kekesalannya dengan mencabuli anaknya sendiri," ujar Ipda Eko, Kamis (10/9).

Marah karena perbuatan suaminya, sang ibu lantas melaporkan Gundul ke Polres Sleman untuk proses hukum lebih lanjut. Berdasarkan laporan itu, tim opsnal Polres Sleman lantas mengamankan Gundul yang kesehariannya bekerja sebagai pembuat taman di Ngaglik, Sleman.

http://jogja.tribunnews.com/2015/09/...endiri?ref=yfp

HIDUP SERBA MAHAL LALU BERHUTANG, ANAK JADI KORBAN emoticon-Mad (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan