CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bubuk Pensil Aja Bisa Dijadikan Kreativitas Oleh Guru Ini Gan!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5527f459dc06bd5d5a8b4571/bubuk-pensil-aja-bisa-dijadikan-kreativitas-oleh-guru-ini-gan

Bubuk Pensil Aja Bisa Dijadikan Kreativitas Oleh Guru Ini Gan!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 42
Quote:


warna-warnanya bener sesuai banget, top deh emoticon-thumbsup
Gokil, keren abis emoticon-Matabelo
Kereeen
boleh juga idenya
tapi tidak semua bisa tuh
keren dah gurunya
Quote:


cobalah bikin, ente bisa kan? emoticon-Big Grin
Wow banget itu gan , keren emoticon-2 Jempol
keren n kreatif bgt gan... mungkin bisa dijadiin
pajangan di kamar boleh juga tuh gan...
emoticon-2 Jempol
keren gan. bubuk pensil aja bisa menghasilkan karya yang indah gt emoticon-thumbsup
keren gan, sangat kreatip ni guru
emoticon-2 Jempol
kreative banget
Kreativ gan emoticon-Smilie
pemakai otak kanan beraksi gan emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
Skill tinggi nih emoticon-thumbsup
Quote:


iya nih
keren ya bubuk pinsil bisa jadi kreasi funtastic, tinggal nunggu kreasi bubuk cabe
aduhh jangan sampe kena angin tu gan
bisa ngamuk tujuh turunanemoticon-Busa
Hebat gan emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-Jempol

kreatip
Halaman 42 dari 42


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di