- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
TERTIPU & MERASA DIRUGIKAN DENGAN PROGRAM CICILAN LAZADA


TS
indosekutunet
TERTIPU & MERASA DIRUGIKAN DENGAN PROGRAM CICILAN LAZADA
Pada tanggal 30 mei 2015 saya melakukan pembelian sony camcorder (kode pesanan #: 354171472) dengan metode cicilan 3 kali (sudah di ajukan ke lazada), tapi saya baca e-bill awal bulan tagihan juni 2015 tertagih dengan biaya rp 1,9 jt tanpa di cicil 3 kalisaya langsung melakukan chatting ke lazada tapi kata mereka
dan akhirnya saya putuskan hanya membayarkan minimum tagihan di e-bill saya bulan juni. dan akhirnya e-bill pada bulan Juli nya. di ebill saya muncul tagihan masih rp 1,9 jt dengan tambahan interest charge . dan saya segera menelpon ke bank tersebut dan alhasil cs bank tersebut bilang bahwasannya untuk tagihan tersebut tidak ada pengajuan cicilan dari lazada. nah jadi saya dongkol dengan LAZADA karena katanya sudah diajukan cicilan tapi tidak ada perubahan . dan saya chat dengan kesal dan penuh emosi ke orang lazada dari tgl 28 juli hingga 5 agustus tapi tiket satu pun tidak ada yang diproses dan tidak ada omongan lanjut dr team financenya. ini yg jadi pertanyaan apakah cs LAZADA melakukan pembuatan tiket permasalahan apa tidak?
Berikut lampiran chatnya tanggal 28 juli 2015
Berikut lampiran chatnya tanggal 2 agustus 2015
inti dari saya buat surat pembaca, semoga diproses dan ditindaklanjuti. sudah cukup saya harus marah marah lagi dan pihak lazada harap membantu untuk masalah interest charge, biaya keterlambatan dan cicillan tersebut
Terima Kasih
Spoiler for Chat 1:
dan akhirnya saya putuskan hanya membayarkan minimum tagihan di e-bill saya bulan juni. dan akhirnya e-bill pada bulan Juli nya. di ebill saya muncul tagihan masih rp 1,9 jt dengan tambahan interest charge . dan saya segera menelpon ke bank tersebut dan alhasil cs bank tersebut bilang bahwasannya untuk tagihan tersebut tidak ada pengajuan cicilan dari lazada. nah jadi saya dongkol dengan LAZADA karena katanya sudah diajukan cicilan tapi tidak ada perubahan . dan saya chat dengan kesal dan penuh emosi ke orang lazada dari tgl 28 juli hingga 5 agustus tapi tiket satu pun tidak ada yang diproses dan tidak ada omongan lanjut dr team financenya. ini yg jadi pertanyaan apakah cs LAZADA melakukan pembuatan tiket permasalahan apa tidak?
Berikut lampiran chatnya tanggal 28 juli 2015
Spoiler for Chat 28 juli 2015:
Berikut lampiran chatnya tanggal 2 agustus 2015
Spoiler for Chat 2 agustus 2015:
inti dari saya buat surat pembaca, semoga diproses dan ditindaklanjuti. sudah cukup saya harus marah marah lagi dan pihak lazada harap membantu untuk masalah interest charge, biaya keterlambatan dan cicillan tersebut
Terima Kasih
Diubah oleh indosekutunet 05-08-2015 18:03
0
3.7K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan