Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

njiingAvatar border
TS
njiing
Presiden Jokowi Pesan Sapi 800 Kg untuk Qurban
urabaya - Presiden Jokowi pada perayaan Idul Adha tahun 2015 akan menyumbangkan seekor sapi yang beratnya diatas 800 Kg. Sapi qurban nantinya akan dibeli dari peternak di Jawa Timur.

"Pak Presiden pingin tuku sapi bobote 800 Kg lebih (Pak Presiden ingin membeli sapi yang beratnya 800 Kg lebih. Nanti disembelih di sini (Masjid Al Akbar)," kata Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Senin (7/9/2015).

Gubernur yang biasa disapa Pakde Karwo mengatakan, sapi yang dibeli presiden, akan dicarikan dari peternak di Jawa Timur.

"Ya sapi dari Jawa Timur. Kalau dari Bali luwe cilik maneh (Lebih kecil lagi)," tuturnya.

Sapi yang dipesan Presiden Jokowi seberat 800 Kg. Bagaimana dengan sapi dari gubernur Jatim.

"Sama dengan dan lebih berat dari 800 Kg. Kurang lebihnya yang dibawah sapi pak presiden," tuturnya sambil menambahkan, sapi peternak di Jatim ada yang mencapai 1,1 Ton per ekor.

"Jangan sampai sapinya gubernur lebih berat dari sapinya pak presiden. Kalau muncul di pemberitaan kan nggak etis," tandasnya. (bdh/bdh)

http://m.detik.com/news/berita-jawa-timur/3012029/presiden-jokowi-pesan-sapi-800-kg-untuk-qurban

Agak penurunan emoticon-Big Grin seinget ane dulu bemo minimal 1000kg emoticon-Big Grin tapi ndak papa kok, ndak ada syarat berat dalam ibadah qurban yang ada syarat usia dan syarat fisik emoticon-Big Grin
bagi yang berqurban silahkan mengecek fisik kambing, jangan ragu bertanya kepada penjualnya, kalo yang beli dipinggir jalan enak bisa langsung ngecek, dan kalo yang online sebelum transfer silahkan tanya dulu ke penyedianya kondiai fisiknya gimana? Jenis kelaminnya apa? Usianya berapa? Coz yang ane liat di banner jarang penyedia jasa online yang menjelaskan kriteria umur dan kelamin hewan yang dijual emoticon-shakehand
Selamat ber qurban bagi yang melaksanakan emoticon-Selamat
Diubah oleh njiing 10-09-2015 09:17
0
5.7K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan