rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
Bapaknya SHERINA / Kakaknya FARIZ RM, JADI KEPALA EKONOMI KREATIF
Triawan Munaf merupakan seorang musisi, pengusaha dan ikur bekecimpung di dunia politik. Ia merupakan mantan personel grup band Giant Step yang beraliran progresif rock asal kota Bandung pada tahun 1970-an. Triawan bermain sebagai keyboardist dan vokalis pada band tersebut.

Ia kemudian bergerak dalam dunia usaha periklanan.Belakangan Triawan masuk dunia politik melalui PDI Perjuangan dan juga sebagai anggota tim sukses Jokowi - JK.

ITULAH LATAR BELAKANGNYA, SUDAH JELAS ????


Badan Ekonomi Kreatif yang Dipimpin Triawan Munaf Belum Punya Kantor

Moksa Hutasoit - detikNews

Jakarta - Presiden Jokowi menujuk Triawan Munaf sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif. Sebuah lembaga yang sama sekali baru dan bahkan belum memiliki kantor.

"Lembaga ini kan baru dibentuk, mulai dari nol ini, karena kantor pun belum punya, tapi tugas-tugas sudah menanti," kata Triawan di Istana Negara Jakarta, Senin (26/1/2015).

Kini tugas ayah penyanyi Sherina Munaf ini adalah mencari kantor dan merekrut orang. Negara memberi anggaran hingga mencapai Rp 1 triliun untuk badan ini. Dia memprediksi para pekerjannya nanti didominasi dari yang non PNS.

Triawan sendiri akan dibantu sejumlah Deputi. Mulai dari Deputi riset edukasi dan pengembangan, akses permodalan, pemasaran
fasilitas HAKI, hubungan antar lembaga dan wilayah hingga deputi‎ infrastruktur.

Lembaga idaman Jokowi ini juga akan membawahi cukup banyak sektor. Mulai dari kuliner, fesyen, kerajinan tangan, seni tari, animasi hingga permainan.#

SUMBER : http://news.detik.com/read/2015/01/26/155227/2814249/10/badan-ekonomi-kreatif-yang-dipimpin-triawan-munaf-belum-punya-kantor

--------------------------------------------------------------

Ini fotonya Sherina S. Munaf :


Ini fotonya Fariz RM (Baju Oranye) waktu kemaren dicokok kasus narkoba


Ini Beliau, Kepala Badan Ekonomi Kreatif

Diubah oleh rakyatlapar 26-01-2015 09:57
0
6.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan