leechanmi27Avatar border
TS
leechanmi27
[HELP GAN] Lazada Jual Barang KW? Bantuin Cek Ini Barang KW atau ORI
Hai semuaaa emoticon-Malu (S)
Ane newbie nih, baru sekarang nulis thread di kaskus. Ini yang pertama emoticon-Big Grin

Spoiler for Awal cerita:


Yang pertama, jam tangan Geneva.
Dari 800 ribu, jadi 60ribuan. Seneng dong ane, langsung beli warna warni biar bisa sesuain sama baju ane kan.. eh nggak taunya barangnya mengecewakan. Untuk harga yang katanya, aslinya, delapan ratus rebu kok sama sih kualitasnya sama jam tangan yang ane pernah beli harga tiga puluh rebu. Malah bagusan yang tiga puluh rebu *sedikit curhat*

Spoiler for ini gan salah satunya:


Bahkan gan yang warna putih ada goresan gitu..

Spoiler for cek tekape:


Selain itu gan belakang jam ini polosan gitu aja.. ane ada jam ber merk belakangnya ga polos gini gan :

Spoiler for belakangnya:


Seharusnya jam ori kan punggung jam atau bagian belakangnya begini :

Spoiler for Seharusnyaa :


Jadi menurut agan agan ini lima barang gimana? Ane dapet kelima jam yang disebut Lazada ‘ORI’ ini tanpa box gan emoticon-Frown

Spoiler for ini lima limanya:


Oke! Yang kedua gan, flashdisk. Ane punya flashdisk Toshiba yang ORI dibeliin bapak ane dulu jaman SMA, penampilannya beda sama yang beli di Lazada ini. Sayang flashdisk ane lagi dibawa temen. Segera update nanti ane foto flashdisk lama ane pas udah di ane.
Nah yang bikin curiga, packingnya udah kebuka gan. Ane teriakin nih gan, UDAH KEBUKA!
Jadi udah kebuka itu plastik di package yang nutupin flashdisk ane dua duanya, lalu ditutup dengan apa gan? DITUTUP PAKE SELOTIP. IYA gan.. SELOTIP, ISOLASI, atau apapun itu namanya. Sedih hati adek bang...

Spoiler for liatdehbang:


Ane udah searching tentang bedain yang ori dan kw.. ane liat dari dari blog : http://www.cybernization.ga/2015/01/...hiba-asli.html

Spoiler for gambar cara ngebedain:



Dan walaupun yang warna putih ada hologramnya, tapi sama sama packingnya udah dibuka dan ditutup pake selotip juga. Ane belum buka, untuk kasi bukti kalo flashdisk ane yang putih udah kebuka dari kiriman Lazada dan gamau ane otak-atik dulu. Nanti kalo ane buka dibilang ane HOAX. Padahal ini real emoticon-Cape d... (S)

Oke berhubung yang putih belum ane bukaa.. ane kasi liat isinya si hitam.

Spoiler for si hitam:


Si hitam ga punya User Manual yah gan di dalem package. Jadi udah jelas dia KW.. tapi ane nggak ahli beginian. Jadi mohon bantuannya yah agan dan aganwati.. emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Nah si putih emang ada hologram di package nya. Tapi kalo kita liat tips bedain yang ori dan KW, bisa dilihat package belakangnya. Bagian 'manufacturer'. Nah yang seharusnya manufacturer Toshiba Corporation, ini dua duanya punya ane tulisannya 'Semconductor Company'. Hanya bedanya si putih keluaran Philippines dan hitam buatan China.

Spoiler for packing bagian belakang:


Tapi kalau si putih ini ORI, kenapa package nya udah pernah dibuka, dan ditutup selatop segala? Setelah ane posting ini dan dibaca plus komen banyak orang, ane akan buka si putih untuk lihat apa ada User Manual di dalemnya biar ga penasaran..


Dan yang terakhir gan.. ini kosmetik. Merk terkenal Etude asal Korea. Jadi sebenernya ane sedih banget pas curiga ini KW. Ane iseng coba di bibir, kerasa panas. Ga berani lagi deh nyobain. Tapi dari box nya aja udah mencurigakan emoticon-Bingung (S)

Coba agan agan perhatikan box ini.. inget, ane pesen warna OR201 gan..

Spoiler for box dari beragam sisi:


Nah loh? Satu kotak kok keterangannya beda warna gini? Sisi box yang kanan dan kiri tulisannya kode warna OR 202 emoticon-Embarrassment
Lah? Ane beli yang nomer 201 gan. Yaudah deh ane mencoba tenang. Lagian ini tertulis di lipstiknya 201 kok..

Spoiler for ini bodi lipstiknya:


Tapi gan.. setelah dipake bibir langsung panas. Apalagi warna dari si etude nggak keluar dan nggak bisa merata... teksturnya berminyak dan ane berasa pake cat warna. Belum lagi baunya yang menyengat seperti bau sabun emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Ini ane coba di bibir gan.. color lips fit ini seharusnya teksturnya matte.. tp ini malah jadi kayak lipgloss.. ini ane swatch di tangan yah gan, soalnya dilarang emak ane nyoba langsung dibibir setelah liat box nya yang mencurigakan..

Spoiler for tangan ane jadi korban dah:


Nah penelusuran ane diatas itu ane kerjakan semalam. Bahkan ane pake lagi itu Etude di tangan, sampe tangan ane penuh itu etude. Dan yang lebih serem lagi, semalem ane hapus pake lip remover juga ga bisa hilang warnanya.. ampe pagi tadi ane mandi udah ane gosok gosok nggak ilang juga gan emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for penampakan tangan ane siang ini:


Oh iya gann ini juga yang bikin ane makin curiga. Punya kakak ane seperti ini gan aplikator nya :
Spoiler for punya kakak ane beli langsung bukan di lazada:


Bisa agan liat. bentuknya miring agar mudah dipakai di bibir dan teksturnya creammyy.. yang nempel di tutup nya aja keliatan matte..
Beda sama punya ane :

Spoiler for punya ane beli lazada:


cair, bentuk aplikatornya lurus.. juga ga keliatan seperti lipstik matte kan teksturnya..

Asli ini gan.. ga nipu ane. begini emang barang yang ane beli :'(

Spoiler for kesimpulan:


Spoiler for Bonusss:


Spoiler for tanggapannya:


Spoiler for pas ane order gan:


Terima kasih semuanya. Maaf kalau masih berantakan, ini pertama kali ane bikin thread di kaskus.. Dan tolong bantu saya dengan memberi komentar, masukan, clue tentang ketiga produk diatas, juga share yah. Terima kasih~ emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
11.7K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan