samson.anakmogeAvatar border
TS
samson.anakmoge
Yang benci sama angkot masuk!
Yang terhormat bapak mimin darwis,
Yang terhormat PEMERINTAH,
Yang terhormat DISHUB,

DILEMA ANGKOT



Eloe pada tau angkot itu apa? Iye, mobil carry/grenmeks yang di permak buat dijadiin angkutan darat. Biasanya disebut angkot. Ga tau dah darimana asalnya bisa jadi angkot emoticon-Nohope. Gw sebagai anak moge, benci banget sama yang namanye ANGKOT! Suka bet berhenti di pinggir jalan, terutama di depan gang komplek, bikin macet aje kerjaan nya.

Belom lagi angkot nyang suka berhenti tiba-tiba, terus lampu rem belakang nya kaga nyala. WOY, gw tau kaskuser disini ada yang magang jadi sopir angkot emoticon-Bata (S), gw tau disini kite sama-sama cari duit, apalagi di jakarta idup nya lebih keras dibanding keidupan lu di sawah nenek eloe emoticon-Bata (S)

ELOE BISA NYETIR YANG BENER KAGA SIH? GILIRAN GW BENTAK, LOE MARAH. SOPIR ANGKOT SELALU BENER EMANG emoticon-Bata (S)

Halah..... capeq gw lama-lama. Orang naek moge dimarahin karena jakarte macet, terus disuruh naek angkod, eh angkod nya juga bego. Bikin maced. Sopir nya lebih bego daripada penumpang nya macam gw yang udah di drop out 8 kali. Bukan dari luar aja!!!!!! Ini sopir angkod punya sim semua ga sih?! Nyetir mobil ga sebatas lu punya akte kelahiran, terus bisa asal nyetir aja emoticon-Bata (S).

Buat pemerintah, gw punya kritiq buat eloe, khusus nya menteri perhubungan. Ga perlu gw ngomong sama menteri perikanan, karena ga ada hubungan nya woy emoticon-Bata (S)

BISA GA SOPIR ANGKOD PAKE SISTEM GAJI AJE? KAGA USAH PAKE SISTEM SETORAN?


Yang setuju ama gw, komeng aje dibawah. Capeq gwww,,,, capeq! emoticon-Bata (S). Belom lagi ada marak nya kasus Fake Angkod yang kebanyakan penumpang wanita di rudapaksa ...... emoticon-Berduka (S). Maneeee yang suruh-suruh gw naek angkod???? Naek moge lebih aman, daripada naek angkodddd woy emoticon-Bata (S)




0
3.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan