Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldyshekoskiAvatar border
TS
aldyshekoski
[TRUE STORY] Ane digangguin setan di tol angker cipularang gan!
harap dibaca dengan seksama gan, agar kejadian yg ane alami ini ga terjadi lagi... dan semoga Tuhan YME melindungi kita semua selama di perjalanan.....

mau ngetik cerita ini ane jd merinding lg gan emoticon-Takut (S)
kejadiannya baru terjadi minggu lalu. jadi ane nyetir sendirian dari Jakarta ke Bandung yang niatnya mau nyamperin temen ane yg kebetulan baru ngekost disana.
karena ane menghindari macet jadi ane berangkat malem2 deh... dari Jakarta ane jalan jam 1 pagi gan, dan udah nyampe Cipularang jam 2an.

semenjak masuk kilometer 60 tiba2 ane merinding sendiri tanpa sebab, padahal ane ga ngeliat apa2... ane jadi was2 dan jadi sering liatin kursi penumpang belakang lewat spion tengah. siap2 aja kalo ada yg mau ngagetin.... ga lama tiba2 ada yang lempar batu ke mobil ane dari kiri jalan "dakkkkk" (padahal dikiri ane perbukitan kosong gan) ane kaget bgt emoticon-Mad: tapi parno jg emoticon-Takut (S) ngelemparnya kenceng banget gan..
ane jadi harus berenti buat mastiin ada yg rusak apa ngga... mana jalanan gelap banget lagi emoticon-norose

semenjak ane turun dari mobil entah kenapa ane makin merinding. hawa dingin kerasa banget dari belakang leher...tapi ane tetep cek sekitar mobil ada bagian yg kenapa2 ga, untungnya ga ada.. jadi ane lanjut jalan lagi. tapi pas baru masuk mobil, ane ngeliat asep tipis warna putih keluar dari semak2 di kiri ane dan asep itu seakan terbang nyebrang dan berhenti di tengah jalan... lama2 asep itu menggumpal dan berubah kaya menyerupai bentuk manusia. ane yang udah merinding disko langsung aja tancep gas! gamau ngeliat yg aneh2 dah......

skip skip
emoticon-Takut

supaya ga kepikiran sama kejadian tadi, ane pikir mending ane dengerin lagu gede2 aja deh dari CD. nah tiba2 terjadi hal aneh... Lagu dari CDnya tiba2 bunyi "ciiiitt" dari player ane yg bikin kuping pengeng banget dan CD nya otomatis ke eject... ane sih mikir mungkin CD nya rusak jadi playernya ga ngebaca (padahal ane jadi merinding lagi). yg bikin ane panik, tiba2 player ane keganti jadi radio tanpa ane pencet. yang dimana tuh radio nyetel lagu2 sunda gan tapi nadanya nyeremin banget sejenis2 sinden emoticon-Takut (S) ane jd panik dan coba cari radio lain tapi kok ga ada yg on air. ane pikir mungkin karena udah larut malam... jd terpaksa ane lalui perjalanan dengerin lagu dari henpon.. supaya ga sepi2 amat di jalan.

selama di jalan ane ngerasa ada yang aneh sama bagian belakang mobil ane. ane kaya denger suara "dukk... duk..", ane mikirnya apa jgn2 bemper ane copot?? karena sebelumnya pernah seperti itu. tapi karena jalanan masih gelap ane pikir nanti aja ane berhenti di tempat yang rada terangan buat ngecek. tapi lama kelamaan suaranya makin kenceng gan dan disitu ane nyadar "ini mah ada yang nendang2 bagasi ane!!" kaya ada orang di dalem bagasi gitu. tapi ane belaga cuek aja karena ane gamau mikir aneh2... padahal mah udah merinding diskooo gan! ada kali 5 menit suaranya ga hilang2..

tapi setelah itu suaranya ilang. lega banget rasanya gan... yaudah ane coba bakar rokok aja biar maksudnya nenangin suasana. tapi ternyata ceritanya belum selesai sampe disitu gannn... jadi tiba2 ada mobil sejenis carry warna merah tua dateng dari belakang seperti ngebut pengen balap ane karena ane di jalur lambat... anehnya dia ternyata dia ga ngeduluin ane, malah mobilnya sengaja disejajarin sama mobil ane. ane pelanin kecepatan, dia ikut melanin. ane ngebut, dia ikut ngebut... wah ane jadi agak emosi gan. pas ane buka kaca yang niatnya mau liat supir tuh mobil carry, ane ngeliat kaya isi 1 mobil itu full penumpang gan sampe ke belakang2 kaya orang mau kondangan. walau kurang jelas karena kaca mobilnya gelap, tapi tuh mobil kaya bawa 1 keluarga. wahhh pikiran ane makin kemana2.. akhirnya ane cuekin aja tuh mobil, ga lama dia nurunin kecepatannya gan dan ketinggalan jauh sama ane. ane cek spion lagi udah ilang gann!!! emoticon-Takut (S) terus ane telfon temen ane yg di bandung dan ceritain apa yg sedang terjadi sama ane.... maksudnya biar ga kesepian2 banget di jalan. ehhh dia malah nakutin ane, bilang kalo kilometer yg lagi ane lewatin emang yang 'nakal-nakal'nya. untung katanya ane gapapa dan disuruh baca doa aja terus selama diperjalanan.

akhirnya ada jalan yang agak terang.. spontan ane pelanin mobil dan pengen berhenti di sisi jalan. ane masih penasaran sama suara yang di bagasi ane tadi gan emoticon-Hammer2 ane pun berenti tepat di kilometer 87.... jalanannya bener2 sepi banget gan..heran ane juga, biasanya ga sesepi ini. tapi ane butuh kesiapan mental buat turun dari mobil gan, tiba2 keinget kejadian yang tadi. pas ane nginjekin kaki keluar dari mobil, tiba2 kaki ane dua2nya langsung kesemutan gan... dan dengkul ane lemes banget, terus anehnya tiba2 jadi mual.... ditambah angin dingin gede banget nyamber dari sisi kiri jalan tapi ane tetep maksain pengen liat ada apa di bagasi ane. hawa nya udah kerasa ngga enak banget, dan ane sadar "bakal ada yang isengin nih kayanya".. ane udah pasrah banget waktu itu gan. kalo mau nongol, sok nongol dah....

dan setelah ane sampe ke belakang mobil, rasanya tangan ane seluruhnya kaya kesemutan....susah digerakin. ane cek bemper ga kenapa2. badan ane lemes banget tapi ane paksain buat ngebuka bagasi...

pas bagasinya dibuka.... *ENG ING ENG*

buset dah gannn... ane langsung shock!!!
aneh makin lemes parah... ane makin mual dan pengen pingsan aja.....
ane bener2 ga percaya sama yg ane liat... emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

khusus agan yg berani aja buat buka spoilernya, buat tau apa yang ada di dalem bagasi ane

Spoiler for Isi dalem bagasi ane:


emoticon-Takutemoticon-Takut

jgn lupa cendolnya gan
Diubah oleh aldyshekoski 24-10-2015 18:56
0
21.4K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan