Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omahgedekAvatar border
TS
omahgedek
Urgent!! .. di mohon informasinya (budayakan membaca)
sory kalo trit saya kacau balau, jarang bikin trit soalnya ..

budayakan membaca agar tidak salah penafsiran. di sini saya hanya ingin mendapat informasi dari agan" yg mengetahuinya. dan apabila ada salah kata saya mohon maaf ... kembali saya hanya ingin mengetahui informasi yg sebenrnya tanpa maksud menjatuhkan siapapun.


langsung saja ke intinya ya gan ..

gini, barusan rumah ane kedatangan 2 orang berseragam rapi yg tujuannya memberi penyuluhan soal keamanan pemakaian regulator dan selang gas LPG.

awalnya dlm penyuluhan mereka mengatakan kalo tujuan mereka adalah termasuk dalam program pemerintah.

setelah memberi penjelasan panjang lebar, akhirnya mereka menyodorkan sebuah regulator dan selangnya yg sejak td mereka praktekan. di sini mrk menyodorkan 2 pilihan, krn ini program pemerintah utk mendapatkan regulator ini bs melalui 2 pilihan :
opsi 1 : mengumpulkan 30 peserta, dengan menyodorkan beberapa berkas (kl g salah kopi KTP dan KK), baru bisa menyodorkan ke kantor mereka dan kemudian bs mendapatkan brang tsb.

opsi 2 : bisa mendapatkan lgsung ketika ada petugas yg melakukan penyuluhan (seperti sekarang ini). brg tsb (regulator +selang) di hargai 400rb+ servis kompor 45rb. brg tsb "katanya" mendapat garansi seumur hidup. di kuitansi di tulis garansi 1 tahun, dan ketika hampir 1 tahun habis, petugas akan melakukan pengecekan barang, dan pembaruan kuotansi garansi untuk setauh selanjutnya dan begitu seterusnya. dan di katakan untuk servis kpmpor gratis-tis seumur hidup.
untuk mendaptkan brg ini di minta kopi KTP dan kopi BPJS.

opsi 3 : sama seperti di atas, tp harga 350+45rb servis, dgn syarat menyodorkan kopi KTP, BPJS, dan KK


pertanyaannya, apakah agan" ada yg tau apakah produk tsb emang benar" program pemerintah?? krn td entah knp saya bs langsung percaya saja dgn cuap" mereka soal ini program pemerintah, dan akhirnya saya membli brg tsb dgn opsi 3 yaitu 350rb+45rb servis jadi 395rb.

dan akhirnya td setelah saya buka" di media online, saya baca" soal "HATI-HATI SALES B*oGas menjual dagangan dgn membawa nama program pemerintah" dan saya langsung sadar, apakah saya tertipu atau memang itu masuk program pemerintah.

singkat cerita, saya carilah org itu dan saya bw ke rumah lagi, di sini saya menanyakan soal dasar program pemerintah yg mana yg membuat dia bisa menyebut kalo produk tsb adalah atas program pemerintah.
dia tdk bs menyodorkan surat/berkas/paling g coret" an yg menyebutkan soal brg tsb adalah termasuk program dari pemerintah.

o iya, produknya atas nama Bi*Gas.

apakah ada agan' yg pernah mengalami? dan apakah benar ini program pemerintah? dan apakah sikap saya membawa kembali org tsb ke rumah dan mengintrogasinya itu salah atau benar?.. saya mohon sungguh pencerahan dari para ahli" di sini yg pernah mengalami. sekali lagi saya mohon bantuannya ..

ane g perlu rate, cendol atau bata gan, yg penting informasi dan penjelasan nya saja .. trima kasih
0
4.4K
48
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan