ontopoftheworldAvatar border
TS
ontopoftheworld
[Share] Too Good to be Bad, too Bad to be Good. (Parental Advisory advised)
Selamat Sore/Pagi/Malam untuk warga Kaskus, serta warga SFTH khusus-nya.

Salam sejahtera.

Sebelumnya, mohon perkenalkan, nama gue Mako.

Kenapa gue buat thread ini?
Belakangan ini gue sering main-main ke Sub-Forum ini, dan gue lihat banyak banget cerita yang disajikan disini.
True Story, mulai dari yang bergenre Misteri sampai bergenre Percintaan.
Gue tergerak menulis disini selain mau menyalurkan keinginan gue untuk menulis, juga untuk membagi pengalaman hidup gue, mungkin bisa bermanfaat untuk orang yang membaca-nya. Entah itu akan ada yang terbawa masuk ke lingkaran yang gue alami, atau malah menjauhi segala perbuatan seperti perbuatan yang gue lakukan.

Kenapa berjudul seperti judul yang gue cantumkan?
Gue adalah seorang pria, umur gue 31 Tahun, bukan mau menyombong gue orang yang taat beragama (gue Muslim btw, tapi nantinya tolong jangan bawa atmosfer cerita-cerita gue kearah SARA), gue juga sering bersedekah dan beramal, segala kewajiban dan sunnah yang dianjurkan oleh agama gue, sebagian besar gue laksanakan. Gue sudah beristri dan mempunyai 2 orang putri.
Saat ini, gue bekerja disalah satu PMA di sekitaran Cikarang, dan gue memegang jabatan cukup penting di perusahaan tempat gue bekerja, dan kompensasi dari pekerjaan gue ini memang besar.
Dibalik kehidupan yang menurut gue ideal, gue adalah cowok bajingan yang doyan main cewek.
Dari Gadis, Janda, sampai bini orang, jablay, angel karaoke gue garap, beberapa berakhir bahagia, beberapa berakhir sengsara.
Dari kenalan di media sosial hingga kenalan di McDona*d, dari Forum bokep hingga BO di Twitter, dari tempat Karaoke hingga Massage++ kalau ada waktu dan kesempatan pasti gue garap.

Hingga saat ini, sisi lain dari gue belum (dan gue harap tidak) ketahuan sama bini gue serta keluarga besar gue.
Hanya beberapa teman dekat gue dan partner in-crime gue yang tahu kalau gue itu adalah bajingan.

Cerita seperti ini adalah cerita klise, cerita kehidupan sehari-hari yang lekat ditelinga, tapi sebelum anda bosan dan sebelum gue menjemukan, mohon baca cerita dari dalam hati gue, lalu judge sesuka hati ente semua.

Segala cerita yang akan gue sajikan memuat cerita kehidupan nyata gue. Silahkan tentukan sendiri tingkat kebenaran dari cerita gue, dan gue gak memaksa ente semua menelan bulat-bulat informasi yang gue sajikan dalam cerita-cerita gue.

Segala cerita yang akan gue sajikan menyimpan karakter yang gue samarkan identitas-nya demi menjaga privasi ybs, tetapi gue tidak akan menyamarkan tempat dan waktu-nya. Dan segala cerita yang gue sajikan pada bagian intim gw tekan ke-21++-an-nya seminimal mungkin, karena yang gue sajikan bukan cerita detil gw ML ke cewek selain bini gue, tetapi Cerita Pra- dan Pasca- penggarapan.

Mohon untuk tidak SARA, dan keep silent if anyone of You recognized me.

Salam Damai,

Mako.

Spoiler for Index:
Diubah oleh ontopoftheworld 12-09-2015 18:07
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan